Home » Aneh & Unik » Niatnya Ingin Romantis Dengan Melamar Pacar di Air Terjun, Namun Cincinnya Malah Jatuh Dan Hilang, Apes!

Niatnya Ingin Romantis Dengan Melamar Pacar di Air Terjun, Namun Cincinnya Malah Jatuh Dan Hilang, Apes!

Unikdanlucu.com – Para pria pasti akan mencari cara bagaimana bisa memberikan kesan yang mendalam ketika melamar sang pujaan hatinya. Seperti yang dilakukan oleh pria yang bernama Andrew Schuhmann ini.

Agar bisa memberikan kesan yang romantis dan akan dikenang selalu oleh sang kekasih yang telah dipacarinya selama 6 tahun, Andrew akhirnya mengajak sang kekasih yang bernama Kammie ke air terjun Fall Havasupai, Grand Canyon.

Saat itu Kammie masih belum tahu maksud dan tujuan Andrew mengajaknya ke atas air terjun tersebut hingga pada akhirnya Andrew melamarnya.

Tapi apesnya adalah cincin yang hendak digunakan untuk melamar Kammie malah jatuh ke dalam air terjun dan tidak ketemu.

Berikut penuturan Andrew, Minggu(6/8),

“Aku meminta kerabatnya untuk mendokumentasikan momen bahagia ini. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku ingin foto sambil melompat dari air terjun. Aku telah menyimpan cincin itu di jari kelingkingku dan menjepitnya dengan sekuat tenaga agar tidak terlepas. Tapi bukannya melompat aku justru berlutut dan melamarnya. Lantaran aku sudah tidak sabar untuk melamar Kammie, cincin itu malah terlepas dan hanyut dibawa arus. Beruntung dia sudah mengatakan ‘Ya’. Setelah ciuman kilat aku langsung berkata, ‘cepat sekarang bantu aku menemukan cincinnya’. Setelah 3 jam pencarian akhirnya cincin itu tetap tidak ditemukan. Aku pun menjadi kesal dengan diriku sendiri. Tapi meski demikian kami akhirnya telah menjadi pasangan suami istri yang bahagia. Dan momen 4 tahun yang lalu itu kini menjadi kenangan yang indah bagi kami.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Nama Orang Indonesia Ini Unik Dan Benar-Benar Ada!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...