Home » Aneh & Unik » Niatnya Ingin Tampil Cantik Dengan Sulam Alis, Tapi Gadis Ini Malah Alami Hal Tak Terduga

Niatnya Ingin Tampil Cantik Dengan Sulam Alis, Tapi Gadis Ini Malah Alami Hal Tak Terduga

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang tak terduga ini tengah dialami oleh seorang wanita yang bernama Valerie. Awalnya dia ingin tampil lebih cantik dan memutuskan melakukan sulam alis di sebuah salon yang ada di Telok Blangah, Singapura.

Sesampainya di salon tersebut, Valerie bertemu dengan seseorang yang mengaku sebagai ahli sulam alis dengan berbagai sertifikasi dari akademi kecantikan yang ada di kota Bangkok.

Berikut penuturan Valerie yang kini harus puas dengan alisnya yang baru dengan ruam luka kemerahan, Rabu(30/8),

“Sebelumnya saya sangat puas dan memiliki harapan tinggi. Tapi saya sangat terkejut saat melihat hasil akhir dari proses penyulaman. Alisnya terlihat tidak seimbang karena satu sisi lebih rendah dibanding yang satunya. Sesampai dirumah saya langsung mengirimkan pesan ke ahli kecantikan yang menangani saya. Dia menyuruh saya menunggu hingga 2 hari, sampai pewarnaan dilepaska tapi ternyata butuh waktu hingga seminggu. Hal itu membuat kulit di sekitar alis sangat merah dan ada jaringan parut di bagian dalam tempat dia mengoleskan beige eye di atas pewarna asli. Akhirnya saya berkonsultasi dengan pakar kecantikan yang lainnya. Kemudian saya disuruh menggunakan remover makeup untuk menghilangkan pewarna sebelum benar-benar masuk ke kulit. Tapi setelah 3 minggu, bekas luka masih belum hilang. Saya pun langsung mendatangi salon tersebut dan meminta mereka mengembalikan uang saya Rp. 2 juta. Namun pihak salon malah menolak dan meminta saya untuk kembali lagi agar bisa diperbaiki bentuk alisnya.”

Hingga saat ini Valerie lebih memilih untuk menutup luka dan ruam kemerahan di alisnya dengan menggunakan krim concealer.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Setor Rp. 250 ribu Via ATM, Setelah Dicek Saldonya Membengkak Jadi Rp. 100 Triliun, Aneh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...