Home » Aneh & Unik » Niatnya Mau Bunuh Diri, Tapi Berhasil Digagalkan Gara-Gara Rambutnya Yang Dikuncir Ekor Kuda

Niatnya Mau Bunuh Diri, Tapi Berhasil Digagalkan Gara-Gara Rambutnya Yang Dikuncir Ekor Kuda

Unikdanlucu.com – Wanita asal China yang bernama Kang ini berhasil digagalkan dalam usahanya bunuh diri dari lantai paling atas rumah susun hanya gara-gara rambutnya yang dikuncir ekor kuda. Dan yang menyelamatkan adalah suaminya sendiri yang dengan sigapnya langsung menarik rambut istrinya yang kebetulan dikuncir ekor kuda.

Kang diketahui sedang bertengkar dengan suaminya sendiri. Dan berdasarkan pantauan dari kamera CCTV terlihat bahwa saat itu Kang yang memang sudah terlihat sangat stres itu berteriak kepada suaminya agar segera melepaskan dirinya. Dan tak lama Kang langsung berusaha untuk terjun dari lantai atas rumah susun itu.

Suami Kang yang bernama Liu mengalami luka di bagian bahunya akibat bergesekan dengan dinding ketika berusaha menyelamatkan nyawa istrinya itu. Lalu Liu dibantu oleh pihak kepolisian sebanyak 6 personel yang kemudian datang ke lokasi untuk mengangkat keduanya.

Rupanya Kang berhasil selamat bukan hanya rambutnya yang dikuncir ekor kuda, tapi juga berkat pipa air selebar 30 cm yang dapat mencegang Kang terjatuh.

Berikut ujar dari salah satu anggota polisi itu, “Suaminya tak akan bisa menyelamatkan Kang hanya dengan memegang kuncirnya saja, beruntungg ada pipa air yang mencegah Kang jatuh.”

Ternyata berdasarkan informasi yang didapat, rambut manusia itu memiliki kekuatan yang tak terduga. Beban seberat 100 gram dapat ditahan dengan 5 helai rambut saja. Sedangkan pada kepala orang dewasa ada sekitar 10 ribu – 15 ribu helai rambut yang bisa menahan beban hingga 12 ton beratnya. Tapi kembali lagi itu tergantung dari kekuatan kulit kepala orang tersebut.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Wanita Ini Sungguh Beruntung, Menang Lotere Rp. 43 Miliar Pada Saat Dirinya Menganggur

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...