Home » Aneh & Unik » Niatnya Mau Cuci Tangan Di Sungai, Tak Tahunya Pria Singapura Ini Malah Nyemplung dan Tewas

Niatnya Mau Cuci Tangan Di Sungai, Tak Tahunya Pria Singapura Ini Malah Nyemplung dan Tewas

Unikdanlucu.com – Sungguh kasihan pria usia 57 tahun asal Singapura yang bernama Suhaimi ini, hanya gara-gara tangannya terkena kotoran anjing dan hendak mencuci tangan di sungai, pria ini malah nyemplung dan akhirnya ditemukan telah meninggal dunia.

Kejadian ini rupanya sempat disaksikan oleh salah seorang warga yang sedang memancing di tepian sungai Kallang itu, berikut keterangan dari saksi mata yang bernama Liu (33) yang bekerja di salah satu pabrik kaca dan kebetulan sedang memancing itu,

“saya melihat pria itu mengorek-ngorek tempat sampah. Dan dia mendapatkan koran bekas lalu mengelap tangannya dengan kertas itu. Saya melihat koran yang diambilnya itu dalam kondisi berlumuran kotoran anjing. Setelah itu, pria ini memanjat pagar jalan dan merosot ke sungai untuk mencuci tangannya. Dan setelah 10 menit berlalu saya mendengar suara ‘Plung’. Dan ketika saya menengok, dia sudah lenyap dari pandangan saya. Akhirnya saya langsung berlari ke lokasi, karena airnya sangat keruh, saya tidak bisa melihat ke dalamnya. Tak berapa lama kemudian ada Polisi Singapura (SCDF) yang datang dan langsung melakukan pencarian dengan mengerahkan 2 orang penyelam. Sekitar pukul 16.30 pria itu ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia.”

Ternyata pria tua yang bernama Suhaimi itu telah membuat sebuah janji dengan sahabatnya yang bernama Kamrudin (61) di taman dekat sungai hanya sekedar untuk bernostalgia bersama. Dan berikut ucap sahabatnya itu, “ Ketika insiden, saya meninggalkan dia sebentar untuk beli minum. Dan sekembalinya dari sana ternyata sudah banyak polisi dan saya diberitahu bahwa Suhaimi sudah jatuh ke sungai.”

Kini pihak kepolisian masih menyelidiki kematian dari Suhaimi.

Baca Juga Informasi Mengenai Jalanan Rusak Parah, Warga Jadikan Wisata Gratis ‘Jeglogan Sewu’. Unik dan Viral!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...