Home » Lucu » Niatnya Mau Duet, Tapi Pasangan Duetnya Malah Bikin Gagal Fokus

Niatnya Mau Duet, Tapi Pasangan Duetnya Malah Bikin Gagal Fokus

Unikdanlucu.com – Dengan semakin digandrunginya aplikasi karaoke yang bernama Smule ini maka ada banyak sekali tingkah laku kocak dari para penggunanya. Seperti kelakuan dari pria yang berambut kriting ini. Niatnya sih dia mau menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Evie Tamala yang berjudul ‘Kandas’, tapi giliran tau pasangan duetnya adalah wanita cantik ini, pria pemilik akun @madkucil ini malah menjadi gagal fokus.

Tiba-tiba saja dirinya malah mendadak seperti patung setelah si wanita cantik yang mengenakan baju kodok menyambung “Bila saja ku tahu bahwa kesetiaanmu begitu dalam padaku, takkan aku mengingkari janji.” Dan akhirnya Madkucil pun sampai mengatakan, “Sudah, Cukup, Oh…Cukkkkuuuppp.”

Terang saja si madkucil menjadi bengong dan gagal fokus, pasalnya gara-gara baju kodok yang digunakan oleh wanita yang tidak diketahui namanya itu membuat bagian dadanya terlihat sangat menyembul keluar dan bikin mata madkucil menjadi terbelalak.

Akhirnya postingan yang diunggah pada akunnya dengan caption “ituloh gak tahan gue lihat jepit rambutnya..Semoga Pagi ini makin semangat ya mblo” itu langsung menjadi viral di berbagai media sosial.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pengikut Capai 1 Juta, Gadis Cantik Yang Tubuhnya Mirip Artis Kim Kardashian Ini Akan Memposting Video Seks Dengan Kekasihnya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...