Home » Aneh & Unik » Niatnya Mencuri Tas Yang Berisi Uang, Setelah Dibuka Ternyata Isinya Bayi. Waduh!

Niatnya Mencuri Tas Yang Berisi Uang, Setelah Dibuka Ternyata Isinya Bayi. Waduh!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang menghebohkan ini terjadi di sebuah kereta di Mumbai, India.

Bermula dari seorang pria yang biasa berjualan cat kuku di dalam kereta yang bernama Kishnor Kale melihat sebuah tas yang tergeletak di dalam kereta dekat dengan barang-barang. Kale berharap tas itu berisi uang atau barang-barang berharga yang lain, akhirnya dengan niat yang bulat, Kale langsung mengambil tas itu secara diam-diam agar tidak terlihat oleh orang-orang di sekitar.

Tapi siapa sangka, tas yang dikira berisi uang atau benda-benda berharga itu ternyata malah berisi seorang bayi mungil. Hal itu dia ketahui saat akan membuka tas berwarna hijau itu di stasiun dan terlihat sebuah tangan bayi muncul dari dalam tas itu.

Akhirnya Kale berniat untuk mengembalikan tas itu ke tempat semula namun aksinya itu diketahui oleh petugas stasiun. Akibat kejadian itu Kale dibawa ke kantor kepolisian untuk dilakukan interogasi terkait penemuan seorang bayi yang masih berusia 15 hari di dalam tas tersebut.

Beruntung bayi itu bisa diselamatkan dan sekarang polisi sedang mencari tahu keberadaan dari orang tuanya yang tega meninggalkan bayi itu di dalam kereta.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Jalanan Hongkong Mendadak Dikerumuni Warga Akibat Ada Hujan Uang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...