Home » Aneh & Unik » Niatnya Menghapus Tato, Bukannya Hilang, Bekas Tato di Dada Wanita Cantik Ini Malah Bikin Ngeri!

Niatnya Menghapus Tato, Bukannya Hilang, Bekas Tato di Dada Wanita Cantik Ini Malah Bikin Ngeri!

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang sangat mengerikan ini harus dialami oleh seorang wanita cantik yang bernama Pasuda Reaw. gadis asal Thailand ini berniat untuk menghapus tato yang ada di bagian dadanya dengan menggunakan teknik Rejuvi.

Jadi cara kerja teknik Rejuvi untuk menghapus tato di dada Pasuda ini sama saja dengan cara membuat tato baru hanya saja krim yang digunakan berbeda karena bahan kimia yang dimasukkan ke dalam kulit ini akan menghancurkan pigmen kulit sehingga bekas tato tersebut akan menjadi seperti kerak kotoran dan nantinya akan mudah untuk dilepaskan.

Tapi ternyata teknik Rejuvi ini tak sesederhana yang dikatakan oleh tukang tatonya. Sebab yang terjadi pada kulitnya malah justru diluar dugaan.

Awalnya berhasil terkelupas seperti yang diinginkan tapi setelah beberapa hari malah menjadi seperti ini.

Luka tersebut malah mengeluarkan nanah dan menjadi infeksi. Dan setelah ditunggu selama 3 bulan, kulit Pasuda bukannya pulih seperti sedia kala malah bentuknya seperti habis terkena luka bakar dan timbul berwarna merah.

Dengan kejadian ini, Pasuda akhirnya mengingatkan bagi para penggemar tato yang akan menghilangkan tatonya dengan teknik Rajuvi alangkah baiknya tidak usah dilakukan karena bisa saja akan mengalami kejadian seperti yang dialami oleh gadis cantik ini.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Surat Yang Dibuat Oleh Anak Usia 8 Tahun Untuk Selingkuhan Ayahnya Ini Viral Dan Bikin Mewek!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...