Home » Aneh & Unik » Niatnya Sewa Wanita Panggilan, Pria Ini Malah Syok Setengah Mati! Dan Ini Penyebabnya..

Niatnya Sewa Wanita Panggilan, Pria Ini Malah Syok Setengah Mati! Dan Ini Penyebabnya..

Unikdanlucu.com – Sebuah kisah kocak namun endingnya bikin nyesek ini tengah dialami oleh seorang pria usia 52 tahun yang berasal dari Katy, Texas, Amerika Serikat.

Sebenarnya pria ini hendak pergi ke hotel namun dia meminta ijin kepada istrinya hendak pergi memancing bersama dengan teman-temannya. Dan setiba di hotel, pria ini kemudian mulai mengakses situs kencan online untuk menyewa seorang gadis guna menemaninya di hotel.

Pria ini kemudian mendapatkan tambatan hatinya dan tertarik dengan seorang wanita usia 28 tahun. Selanjutnya dia melakukan tawar menawar dan sang gadis pun menyanggupinya untuk datang ke hotel yang telah dipesan oleh pria ini dengan tarif sekitar Rp 2 juta untuk kencan selama 2 jam.

Tak berapa lama gadis ini datang dan mengetuk pintu kamarnya. Betapa terkejutnya pria ini saat membuka pintu dan mendapatkan sang istri telah berada di depan pintu kamar hotelnya.

Rupanya gadis yang disewanya itu adalah istrinya sendiri yang menjajakan diri di situs kencan online. Akhirnya mereka berdua saling berkelahi satu dengan yang lain, sang istri menyalahkan suaminya karena telah selingkuh dibelakangnya tapi suaminya pun  tak kalah pintar karena sang istri juga ketahuan telah menawarkan jasa kencan terlarang tersebut.

Akhirnya petugas keamanan hotel langsung datang untuk melerai pertengkaran diantara pasangan suami istri yang telah menikah selama 17 tahun tersebut.

Sang istri akhirnya memilih untuk pulang kerumahnya yang ada di Houston sedangkan suaminya harus mendekam di penjara dengan ancaman telah melakukan tindakan prostitusi meski itu adalah istrinya sendiri.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ending Curhatan Penumpang Taksi Online Saat Disuruh Turun Oleh Drivernya Ketika Kejebak Macet Ini Bikin Ngakak!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...