Home » Aneh & Unik » NIATNYA SIH BAIK, TAPI RUPANYA NENEK INI TIDAK SADAR DENGAN APA YANG TERJADI DENGAN CUCUNYA

NIATNYA SIH BAIK, TAPI RUPANYA NENEK INI TIDAK SADAR DENGAN APA YANG TERJADI DENGAN CUCUNYA

Unikdanlucu.com -Orang tua mana sih yang tidak ingin melindungi anak-anaknya? Pasti sebagai orang tua yang baik kita akan menjaga anak kita dengan segenap jiwa dan raga.  Terlebih lagi bagi seorang nenek yang telah memiliki seorang cucu, dan sudah dapat dipastikan cucunya sanga berharga sekali sebab dia masih dapat melihat dan bermain bersama dengan anak dari anak-anaknya.

Seperti halnya dengan nenek yang satu ini, nenek yang berasal dari China ini terlihat sedang menggendong cucunya laki-laki saat sedang pulang sekolah. Tapi rupanya hari iut turun hujan yang sangat lebat sehingga neneknya langsung menggendong dan memayungi cucunya.

Niat nenek ini sebenarnya baik, agar cucunya tidak basah kuyup terkena air hujan dia digendong dan dipayungi dengan payung yang berwarna merah yang telah dipersiapkannya. Tapi mungkin nenek ini buru-buru saat membuka payung dan langsung berjalan dengan cepat untuk menyeberang jalan sehingga dia tidak memperhatikan kepala dari si cucu. Rupanya kepala cucunya ini tidak terlindungi dengan baik dan alhasil hanya nenek yang memayungi dirinya sendiri dan kepala cucunya basah kuyup seperti saat sedang mandi.

Dan nenek ini baru sadar saat ada pengguna jalan yang memberitahukan hal ini kepadanya. Dengan polosnya nenek itu berkata, “maafin nenek ya nak, nenek ga perhatikan kalau kepalamu tadi nongol keluar dari payung, hehehe…”kata si nenek sambil terkekeh-kekeh dan garuk-garuk kepalanya.

Dan foto ini akhirnya menjadi viral di internet dengan berbagai macam komentar dari para netizen. Baca juga informasi mengenai SOAL MUDAH 2X2 TAPI ORANG INI MENJAWABNYA DENGAN SANGAT RUMIT.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...