Home » Cinta » Nikahi 2 Gadis, Petani Miskin Ini Hanya Beri Uang Rp. 10 Ribu Untuk Kedua Istrinya. Kisahnya Viral!

Nikahi 2 Gadis, Petani Miskin Ini Hanya Beri Uang Rp. 10 Ribu Untuk Kedua Istrinya. Kisahnya Viral!

Unikdanlucu.com – Terkadang jodoh memang susah ditebak, bahkan ketika kita sudah mati-matian mencari toh sampai sekarang masih belum dapat juga. Namun hal ini berbeda dengan pria yang berprofesi sebagai petani karet ini.

Warga Desa Kasmaran, Kec.Babat Toman, Kab. Musi Banyuasin, Sumatera Selatan yang bernama Ardiansyah ini memiliki kisah yang sangat menarik. Pria usia 25 tahun ini berhasil mempersunting kedua gadis yang bernama Ria (25) dan Pegi (21) padahal dia adalah seorang petani karet yang miskin.

Meski hidup dalam keadaan yang serba tidak berkecukupan dan harus menanggung 5 saudarannya, Ardiansyah ternyata memiliki peruntungan dalam hal percintaan.

Sebab kedua istrinya tersebut mau menerima keadaan sang suami yang hanya berpenghasilan pas-pasan. Dan berikut kisah cinta diantara ketiga insan ini bermula sesuai dengan yang diungkapkan oleh Ardiansyah,

“Tepatnya 6 tahun yang lalu saya bertemu dengan Ria karena dijodohkan oleh teman dan dari situlah kami merajut cinta. Dan setelah 4 tahun kami berhubungan, suatu ketika saya menghadiri sebuah pesta di desa dan saya kebetulan sedang diminta untuk menyanyi. Ternyata ada seorang gadis yang bernama Pegi yang mengagumi suara saya, katanya sih merdu. Kami pun kemudian berkenalan dan akhirnya pacaran. Tapi hubungan saya dengan Pegi tidak diketahui oleh Ria hingga suatu hari Ria ngajak saya untuk menikah. Saya pun mengiyakan dan mengatur waktu pernikahannya. Ternyata Pegi tahu jika saya akan menikah dengan Ria, Pegi pun mengatakan bahwa dia sangat sayang sama saya dan ingin dinikahi juga. Saya pun sempat mengalami dilema, hati saya gundah gulana. Tapi meski demikian saya akhirnya mengambil keputusan untuk menikahi keduannya. Untuk waktu pernikahannya saya menikah dulu dengan Ria pada bulan April dan Pegi pada bulan Mei ini. Saya menikah karena cinta, walaupun dalam keadaan kekurangan tetapi saya yakin bisa berlaku adil pada kedua istri saya. Meski penghasilan saya hanya Rp. 10 ribu dan itupun akan dibagi dua. Saya juga tidak ada niat atau bercita-cita untuk beristri dua, ini dilakukan semata-mata hanya cinta. Kami bertiga berharap hubungan rumah tangga ini awet hingga maut memisahkan.”

Sedangkan kedua istrinya juga mengatakan dengan malu-malu,

“Kami cinta, masalah kebutuhan lahir dan batin yang diperlukan oleh Ardiansyah kami akan saling melengkapi. Dan kami juga tidak ingin mas Ardian nambah istri lagi. Cukup dua saja.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Inilah Kisah Nama ‘Alhamdulillah Lanang Anakku’ Yang Mendadak Viral di Dunia Maya

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...