Home » Aneh & Unik » Nonton Badminton, Kepala Nenek Ini Malah Tertancap Gagang Raket Cucunya. Apes!

Nonton Badminton, Kepala Nenek Ini Malah Tertancap Gagang Raket Cucunya. Apes!

Unikdanlucu.com – Nasib apes harus dialami oleh seorang nenek usia 65 tahun saat sedang menonton pertandingan Badminton cucunya. Nenek asal Neijiang, China ini adalah bukti bagaimana olahraga Bulutangkis juga bisa berbahaya.

Kejadian ini bermula ketika raket yang dipakai oleh cucunya itu terlepas dan melayang ke arah sang nenek yang sedang asyik menonton pertandingan cucunya tersebut.

Dan apesnya lagi adalah pegangan tangan dan pemukul raketnya terlepas sehingga besi itu menancap tepat di kepala neneknya. Sebelum dibawa ke rumah sakit sang nenek sempat mendapatkan pertolongan pertama dari anggota PMK tapi karena logam raket itu menancap dengan kuat, akhirnya nenek langsung dibawa kerumah sakit dengan logam yang masih menancap di kepalanya.

Berikut ujar dari Zhang Mingsen selaku Kepala bedah di rumah sakit, “ Ini merupakan kejadian langka dan saya sempat khawatir jika logam raket itu bisa membuat kerusakan parah pada saraf vital korban karena logam tersebut masuk sedalam 4 centimeter di kepala korban. Raket itu telah membuat pembuluh darahnya terkoyak, tapi aliran darahnya terhenti karena tertutup oleh logam raket. Untung saja raket itu tidak dilepas sebelum ke rumah sakit, karena itu bisa menyebabkan darah muncrat kemana-mana, sehingga bisa mengalami kekurangan darah. Setelah menjalani operasi selama 1 jam, korban sekarang masih harus menjalani perawatan intensif untuk bisa pulih total.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pengakuan Bule Ini Benar-Benar Mengejutkan! Inilah Perbandingan Proses Reparasi Ponsel di Jakarta Dan Singapura

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...