Home » Aneh & Unik » Nyesek Itu Ketika Pelanggannya Tiba-Tiba Panggil “Sayang” ke Driver Ojek Dan Endingnya Seperti Ini..

Nyesek Itu Ketika Pelanggannya Tiba-Tiba Panggil “Sayang” ke Driver Ojek Dan Endingnya Seperti Ini..

Unikdanlucu.com – Ada banyak sekali kejadian yang menarik seputar ojek online. Dan kali ini ada sebuah kejadian yang mungkin bisa bikin baper si driver ojek.

Bermula dari kiriman voice chat dari sang driver ojek online yang telah mengantarkan penumpangnya yang bernama Dharmana Dhini dan dibalas dengan ucapan salam.

Rupanya sang driver pun membalasnya lagi dengan mengucap syukur karena sang pelangganya sudah pulang. Tak disangka Dhini pun membalasnya dengan memanggilnya ‘sayang’.

Sontak saja sang driver menjadi semangat ‘45 untuk meladeni si Dhini.

Akhirnya Dhini mulai sadar bahwa ada sesuatu yang aneh pada percakapannya dengan sang driver dan Dhini langsung meminta maaf bahwa dirinya telah salah membalas pesan kepada si Driver.

Dan berikut percakapan Dhini dengan sang driver yang diunggah pada laman Twitternya dengan tulisan, “ngerjain babang gojek @dramauber_id”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Tuai Beragam Kecaman Setelah Mengusir Seorang Wanita Saat Sedang Siaran, Dan Ini Penyebabnya..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...