Home » Aneh & Unik » Nyusup ke Asrama Putri, Pria Mesum Ini Berdandan Seperti Cewek. Dan Ini Yang Terjadi..

Nyusup ke Asrama Putri, Pria Mesum Ini Berdandan Seperti Cewek. Dan Ini Yang Terjadi..

Unikdanlucu.com – Seorang pria nekat masuk ke dalam asrama cewek. Untuk bisa memuluskan aksinya tersebut pria ini rela berdandan layaknya seorang wanita.

Kejadian ini terjadi di asrama Anhui Normal University sekitar pukul 1 dini hari. Beruntung aksi dari pria penyusup yang nekat masuk ke dalam asrama itu diketahui oleh seorang petugas keamanan. Petugas itu awalnya melihat ada yang aneh dalam dandanan dan make up dari wanita jadi-jadian tersebut.

Berikut keterangan dari petugas yang bernama Wang tersebut,

“Saat itu saya melihat ada hal yang aneh pada dandanan cewek tersebut. Kemudian saya panggil dan ketika saya menanyakan kemana dia akan pergi. Penyusup itu menjawab dengan suara yang tidak seperti suara wanita biasanya. Akhirnya setelah saya mencoba menyelidiki dan menanyakan beberapa pertanyaan lebih lanjut, akhirnya saya sadar bahwa dia bukanlah seorang cewek normal melainkan cewek gadungan. Selanjutnya saya serahkan dia kepolisi.”

Tak lama kemudian pihak kepolisian setempat datang dan langsung menginterogasi penyusup tersebut, rupanya ketika petugas menanyakan mengenai motif dan juga tujuan dia masuk ke dalam asrama, penyusup tersebut menjawab, “saya hanya ingin melihat keadaan di dalam asrama. Saya ingin tahu bagaimana suasana magis di dalam asrama.”

Namun alasan yang dikatakan oleh penyusup tersebut tidak dapat diterima oleh petugas kepolisian sehingga dia akhirnya harus dibawa ke kantor polisi dan akan diinterogasi lebih lanjut. Akhirnya penangkapan pria itu telah membuat geger seluruh penghuni asrama.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tangan Bayi Yang Mirip Roti Ini Lagi Ramai Diposting Oleh Para Orang Tua di Jepang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...