Home » Aneh & Unik » Orang Dewasa Dilarang Masuk di Toko Permen Ini. Aneh!

Orang Dewasa Dilarang Masuk di Toko Permen Ini. Aneh!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya kita melihat aturan ‘anak kecil dilarang masuk’ kali ini kalian bakalan merasa aneh sebab ditoko permen yang terletak di Sanda City, Prefektur Hyogo, Jepang ini orang-orang dewasa malah yang tidak diijinkan masuk.

Jadi toko yang bernama Future Sweet Factory dan berlokasi di dalam toko patisserie ini hanya mengijinkan anak-anak saja dan maksimal duduk di kelas 6 SD, sedangkan para orang tua hanya diperbolehkan menunggu di luar toko saja.

Toko yang didesain mirip seperti kubah kecil ini menjual berbagai macam kue lezat dan istimewa. Dan yang paling terkenal dari toko ini adalah Es Koyama. Untuk masuk ke dalam toko ini maka anak-anak akan melewati sebuah lorong yang nantinya akan menuju ke pintu utama dari toko.

Bagi para orang tua atau orang dewasa yang menunggu di ruang tunggu maka akan disediakan sebuah vending machine yang menjual berbagai macam biskuit empuk dengan rasa susu yang bernama ‘Matteru’.

“Motivasi di balik pembuatan toko khusus anak-anak ini adalah untuk membangun komunikatif aktif antara anak-anak dan orangtua mereka. Satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam toko tersebut adalah  mendengarkan cerita dari anak-anak mereka. Dan dari situlah komunikasi diantara orang tua dan anak akan terjalin,” ujar dari sang pemilik sekaligus kokinya yang bernama Mr. Susumu Koyama.

Dan nantinya anank-anak akan diberikan masing-masing 1 buah sampel permen setelah selesai melihat berbagai macam cara proses pembuatan kue dan permen di toko ini.

Jadi apa kalian tertarik untuk mengunjungi toko permen ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Jangan Remehin Kardus Bekas, Kalau Udah Dibentuk Kostum Iron Man Kalian Pasti Melongo!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...