Home » Aneh & Unik » ORANG-ORANG INI MEMUTUSKAN UNTUK MENGAKHIRI HIDUPNYA HANYA KARENA HAL-HAL YANG SEPELE

ORANG-ORANG INI MEMUTUSKAN UNTUK MENGAKHIRI HIDUPNYA HANYA KARENA HAL-HAL YANG SEPELE

Unikdanlucu.com – Setiap manusia di dunia ini tidak akan pernah luput dari yang namanya masalah. Masalah yang ada akan selalu datang menghampiri kita, dari masalah yang ringan hingga masalah yang sangat berat. Tapi segala masalah sebenarnya ada jalan keluar jika bisa dibicarakan baik-baik dan mau terbuka. Tapi orang-orang berikut ini malah melakukan aksi bunuh diri ketika sedang menghadapi sebuah masalah yang boleh dibilang sangat sepele sekali.

1. Pengantin pria nekat bunuh diri karena istrinya yang dinikahinya belum lama ini menjadi gunjingan para tetangganya. Pria asal Tunisia ini melakukan aksi gantung diri karena tak tahan dengan gunjingan dari para tetangganya yang mengatakan bahwa istrinya itu adalah saudaranya sendiri karena mereka terlahir dari rahim ibu yang sama tapi beda bapak.

orang-orang-ini-memutuskan-untuk-mengakhiri-hidupnya-hanya-karena-hal-hal-yang-sepele

2. Seorang bocah nekat bunuh diri gara-gara rebutan remot TV. Hanya karena berebut remot TV dengan kakaknya bocah ini nekat gantung diri di sebuah kipas angin kamarnya. Rupanya itu bukan itu saja alasannya karena belakangan ibunya mendengar bahwa anaknya disekolah terlibat perkelahian dengan teman-temannya dan dia yang dipukul.

orang-orang-ini-memutuskan-untuk-mengakhiri-hidupnya-hanya-karena-hal-hal-yang-sepele

3. Bocah SD nekat melompat dari atas gedung sekolah lantaran pendapatnya ditolak oleh gurunya. Anak ini bernama Xiao Wu yang berumur 12 tahun ini bertugas sebagai pembawa acara momen kelulusan sekolah mereka. dan anak ini berinisiatif untuk mengatur ulang posisi meja dan kursi di kelasnya agar dia bisa melihat semua wajah dari para teman-temannya saat berdiri di depan kelas nanti. Tapi ide ini ditolak oleh gurunya dan meminta semua dikembalikan ke posisinya semula. Rupanya Wu sakit hati dengan penolakan yang dilakukan oleh gurunya tiu dan dia langsung kabur ke lantai atas gedung lanti 4 dan langsung lompat ke bawah.

orang-orang-ini-memutuskan-untuk-mengakhiri-hidupnya-hanya-karena-hal-hal-yang-sepele

4. Karena jadwal yang terlalu padat bocah usia 10 tahun ini bunuh diri. Bocah asal Jiangsu, China ini nekat bunuh diri dengan melintasi jalanan yang ramai dengan kendaraan. Hal ini terjadi ketika dia dan ibunya bertengkar lantaran menolak untuk belajar dan ibunya memukuli anak ini sehingga menyebabkan anak ini sakit hati dan mengancam akan memutuskan hubungan dengan ibu kandungnya itu. Kemudian dia berlari ke tengah jalan raya dan tertabrak oleh sebuah mobil yang melintas dengan kecepatan penuh. Akibatnya ibu anak ini dipenjara sebab dia menyiksa anaknya dengan memberikan jadwal yang padat dan tidak membiarkan anak itu bermain dengan teman-temannya.

orang-orang-ini-memutuskan-untuk-mengakhiri-hidupnya-hanya-karena-hal-hal-yang-sepele

5. Diejek mirip dengan hidung babi ibu dan anak nya nekat bunuh diri dengan melompat dari lantai 9 apartemennya. Hal ini terjadi ketika wanita ini melakukan operasi pada hidungnya. Alih-alih mendapatkan pujian dari suaminya tapi malah diejek dengan mengatainya seperti hidung babi. Dan karena tak tahan dengan ejekan dari suaminya itu dia nekat bunuh diri dengan anaknya yang masih kecil.

orang-orang-ini-memutuskan-untuk-mengakhiri-hidupnya-hanya-karena-hal-hal-yang-sepele

Baca juga informasi mengenai INILAH HASILNYA JIKA SELAMA 15 TAHUN TIDAK MEMAKAI BRA, LUAR BIASA.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...