Home » Kesehatan » Orang-Orang Ini Sengaja Dibuat Sakit Flu dan Dibayar Rp. 30 Juta. Mau?

Orang-Orang Ini Sengaja Dibuat Sakit Flu dan Dibayar Rp. 30 Juta. Mau?

Unikdanlucu.com – Tentunya kita tidak ingin sakit, terutama sakit flu. Sebab ketika flu melanda, kita akan merasa pusing, hidung tersumbat dan segala aktivitas kita sehari-hari menjadi terganggu.

Tapi bagaimana jika kalian ditawari uang sebesar Rp. 30 juta asal mau dibuat sakit flu? Apa masih menolak untuk sakit flu?

Ternyata orang-orang ini ada yang mau dibuat sakit flu dan dibayar untuk penyakitnya itu. Mereka yang mau sakit flu ini adalah para relawan yang mengikuti sebuah penelitian dari para ilmuwan di National Institutes of Health.

Para ilmuwan ini memang sengaja menyemprotkan virus flu hidup ke hidung para relawan untuk mempelajari bagaimana mekanisme tubuh manusia dalam melawan virus flu tersebut. Kemudian para relawan ini akan diberikan vaksin flu dan dipantau perkembangannya.

Jadi nantinya para ilmuwan ini ingin mengembangkan sebuah vaksin flu yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ringan tersebut. Dan sebagai kompensasi atas penyakitnya itu, para relawan akan diberi uang ganti rugi sebesar Rp. 30 juta. Apa kalian tertarik untuk menjadi relawan dan mengalami sakit flu?

Baca Juga Informasi Mengenai Gelas Kertas Ini Diubah Jadi Gelas Yang Lucu dan Unik. Seniman Yang Kreatif!

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...