Home » Aneh & Unik » ORANG TUA KORBAN TERCENGANG SAAT TIDAK SENGAJA MEMBACA PESAN DI PONSEL PUTRINYA

ORANG TUA KORBAN TERCENGANG SAAT TIDAK SENGAJA MEMBACA PESAN DI PONSEL PUTRINYA

Unikdanlucu.com – Para pemuda yang berinisial AS, HU, KW, UN, HR, NL, AP , WO, RZ dan FR yang identitasnya telah diketahui ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian terkait dengan pemerkosaan yang mereka lakukan terhadap gadis berinisial MF usia 15 tahun. Ke-10 pemuda asal Desa Pajangan, Kec.Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur ini diketahui sebagian telah kabur ke Jakarta dan Nusa Tenggara.

Salah satu tokoh masyarakat Pajangan yang bernama Baidhowi berkata, “mereka semuanya telah kabur setelah kejadian itu. dan diantara para pelaku itu juga ada yang tidak punya orang tua alias yatim piatu.”

orang-tua-korban-tercengang-saat-tidak-sengaja-membaca-pesan-di-ponsel-putrinya

Oleh sebab itu orang tua korban sedikit kebingungan saat mencari jejak mereka.

Dugaan sementara ke-10 pelaku dan korban sama-sama dalam kondisi mabuk setelah minum-minuman keras. Tapi tidak semua ikut menikmati kemolekan tubuh dari gadis itu, jadi hanya melihat kejadian itu saja.

“kami terus memburu semua pelaku dan mereka semua harus ditangkap,” ujar Ipda Raksan, Paur Subbag Humas Polres Lamongan.

Kejadian ini bermula saat orang tua korban yang secara tidak saja melihat-lihat tampilan dari ponsel milik putrinya itu. Dan tiba-tiba ada sms yang masuk dari nomor yang tidak dikenal. Karena penasaran orang tuanya membuka pesan tersebut, tapi begitu tercengang dan kagetnya saat mengetahui isi dari pesan itu yang berbunyi, “saya kasihan sama kamu tadi dipakai bergantian oleh sepuluh anak lebih.”

Dengan rasa penasaran akhirnya anaknya dicecar dengan berbagai macam pertanyaan yang pada akhirnya dia mengakui semua kejadian yang menimpa dirinya pada hari Minggu, 30-10-2016 jam 9 malam itu.

Baca juga informasi mengenai GILA! MESKI HAMIL, WANITA MEDAN INI JUGA IKUT MENGKONSUMSI BARANG HARAMM JENIS SABUU.

 

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...