Home » Aneh & Unik » PACAR IBU TIRIKU MEMBUKA SELIMUTKU DAN MULAI MELAKUKAN INI

PACAR IBU TIRIKU MEMBUKA SELIMUTKU DAN MULAI MELAKUKAN INI

Unikdanlucu.com – Aku adalah seorang gadis yang masih sangat kecil ketika ibuku pergi meninggalkanku untuk selama-lamanya. Tak lama sepeninggal dari ibu, ayahku menikah kembali dan dia menjadi ibu tiriku sekarang. Ibu tiriku orangnya sangat baik dan sejak saat itu aku berpikir akan mendapatkan keluarga baru yang harmonis kembali. Tapi tak disangka ketika aku baru saja masuk bangku SMP tiba-tiba ayahku mengalami sakit yang sangat parah dan meninggal.

Sejak itu aku sudah tidak memiliki siapa-siapa lagi, tak ada diantara keluarga dari ayah atau ibuku yang mau merawatku. Sampai suatu hari ibu tiriku itu datang menghampiri diriku dan berkata bahwa dia telah menganggapku sebagai putrinya sendiri dan berjanji akan merawat diriku. Benar saja, ibu tiriku selalu bekerja dengan keras untuk memenuhi kebutuhan hidup kami berdua dan juga biaya dari sekolahku hingga aku masuk kuliah tanpa pernah sedikitpun aku merasa kuatir.

pacar-ibu-tiriku-membuka-selimutku-dan-mulai-melakukan-ini

2 tahun lagi aku akan lulus kuliah dan bisa bekerja untuk mencari uang sebanyak-banyaknya untuk merawat ibu tiriku kelak. Saat musim liburan semester aku sudah berencana untuk mencari pekerjaan paruh waktu dan mendadak ibu tiriku menelepon diriku untuk segera pulang kerumah jika liburan nanti dan dia juga berkata bahwa sekarang telah memiliki seorang kekasih yang baru dan akan mengenalkannya kepada diriku jika telah pulang nanti.

Mendengar akan hal ini aku pun ikut senang karena akhirnya ibu tiriku bisa mendapatkan pendamping hidup yang baru. Saat liburan tiba, aku akhirnya pulang kerumah dan ketika aku membuka pintu rumah aku melihat mereka berdua sedang memasak sesuatu dan terlihat sangat bahagia. Dan aku menyapa mereka dan ibu tiriku langsung memperkenalkan pacar barunya kepadaku.

pacar-ibu-tiriku-membuka-selimutku-dan-mulai-melakukan-ini

Setelah selesai makan malam kami semua kembali ke kamar masing-masing dan aku kira pacar ibu akan pulang tapi ternyata dia malah masuk bersama dengan ibu di kamarnya. Ya aku juga tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka adalah ibu tiriku. Malam pertama dirumah aku tidak bisa tidur dan saat tengah malam tiba-tiba seperti ada yang menarik selimutku. Awalnya ku kira itu pasti ibu tiriku jadi aku pura-pura saja menggeliat dan mengeluarkan suara seakan akan telah tertidur. Tapi saat orang itu melihatku bergerak-gerak dia pun langsung keluar dari kamarku dan aku melihat bahwa dari bayangannya itu adalah bukan bayangan dari ibuku tapi bayangan seorang pria!

Nah siapa lagi coba yang masuk ke dalam kamarku jam 2 pagi klo bukan pacar baru dari ibu tiriku? Dan aku langsung mengeluarkan keringat dingin dan ketakutan. Esoknya aku menceritakan hal yang kualami semalam kepada ibuku, namun dia hanya tersenyum dan berkata mungkin pacarnya hanya mau membetulkan selimutku karena sudah menganggapku sebagai anaknya juga.

Meski demikian aku tetap berpikir bahwa pacar baru ibu tiriku ini bukanlah seorang pria yang baik. Baca juga informasi mengenai MIRIS! TEMAN SD NYA MENGEMIS DENGAN KAKI BUNTUNG, INI PENYEBABNYA.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...