Home » Aneh & Unik » Pacar Palsu Ini Adalah Sebuah Solusi Terbaru Bagi Pria Jomblo di Jepang

Pacar Palsu Ini Adalah Sebuah Solusi Terbaru Bagi Pria Jomblo di Jepang

Unikdanlucu.com – Tentunya hal yang paling menyedihkan adalah disaat semua teman kita telah memiliki seorang pacar yang perhatian dan bisa diajak pergi untuk makan bersama dan kita masih sendirian itu rasanya sesuatu banget deh. Bener gak?

Tapi sekarang ada sebuah solusi bagi para pria jomblo yang ada di Jepang dimana mereka yang masih pada jomblo dan ingin makan bersama dengan kekasih tapi masih belum mendapatkan gadis idamannya tersebut maka mereka bisa makan mie Kari yang bernama Men’s Delusion Curry.

Ini adalah sebuah terobosan baru dimana Mie kari ini menawarkan 1 keping DVD yang berisi seoarang model cantik yang bernama Mao Harada. Gadis usia 27 tahun ini adalah seorang bintang film porno di Jepang. Dan nantinya ketika anda memutar DVD ini maka seolah-olah sedang makan bersama dengan gadis cantik ini.

Produk ini sendiri tercipta setelah melakukan sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2014 dimana sebagian pria lajang yang ada di jepang mereka ini merasa sangat kesepian tapi ingin mendapatkan seorang kekasih yang bisa memasak masakan yang lezat bagi mereka.

Berikut adalah peran yang dimainkan oleh Harada dalam DVD tersebut,

  • Menjadi seorang wanita yang lebih tua tapi masih sangat seksi dan tinggal di sebelah rumah.
  • Menjadi seorang pacar yang akan membuatkan masakan dirumah
  • Menjadi seorang pacar muda.

Jadi ketika pria-pria jombol ini ingin makan mie kari maka tinggal disesuaikan saja ingin ditemani oleh Harada dalam peran yang seperti apa. Apa kalian juga tertarik untuk mencoba makan mie kari bersama dengan gadis seksi ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Meski Bentuknya Kecil, “Kotak Hitam” Ini Mampu Menjernihkan dan Juga Membunuh Bakteri Dalam Air

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...