Home » Aneh & Unik » Paket Tiba Telat 5 Menit, Petugas Kurir Ini Dipukuli Dengan Payung

Paket Tiba Telat 5 Menit, Petugas Kurir Ini Dipukuli Dengan Payung

Unikdanlucu.com – Hanya gara-gara paket kiriman terlambat 5 menit, seorang petugas kurir ZTO Express dipukuli oleh seorang wanita dengan menggunakan payung.

Kejadian ini sendiri terjadi di kota Zhuzhou, Henan, Tiongkok dimana petugas kurir yang bernama Guo Junliang ini awalnya terlibat perdebatan dengan perempuan si penerima paket.

Dan dari perdebatan tersebut akhirnya berujung pada pemukulan di bagian kepalanya dengan menggunakan payung selama beberapa kali. Akhirnya Guo memilih untuk kabur.

Tapi ketika hendak kabur, Guo malah dihadang oleh seorang pria yang tidak dikenalnya dan langsung memukulinya di bagian perut dan juga dadanya hingga mengakibatkan cedera serius.

Guo pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan petugas kepolisian setempat kini tengah mendalami kasus pemukulan ini.

Ketika polisi menginterogasi si penerima paket, wanita itu mengatakan bahwa dirinya telah sangat menyesal dan saat itu dia juga sedang haid sehingga emosinya labil. Wanita itu juga mengaku tidak mengenal siapa pria yang menganiaya Guo.

Inilah bukti bahwa menjadi seorang kurir di Tiongkok itu sarat dengan perlakuan yang tidak layak dan bayaran yang tidak sesuai dengan jam kerja.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Niatnya Ingin Romantis Dengan Melamar Pacar di Air Terjun, Namun Cincinnya Malah Jatuh Dan Hilang, Apes!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...