Home » Aneh & Unik » Pangeran Arab Bikin Heboh! 80 Tiket Pesawat Diborong Buat Burung Elangnya

Pangeran Arab Bikin Heboh! 80 Tiket Pesawat Diborong Buat Burung Elangnya

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang membuat heboh para netizen ini rupanya diakibatkan oleh aksi nyleneh sang pangeran Arab dimana dirinya memborong 80 tiket tempat duduk sebuah maskapai penerbangan hanya untuk Burung Elang peliharaannya.

Ke-80 ekor Burung Elang ini bukannya masuk ke dalam bagasi tapi malah duduk manis di dalam kabin pesawat dengan tiket resmi. Akhirnya Kabin pesawat ini mendadak menjadi pasar burung yang dipenuhi oleh rombongan burung Elang.

Kejadian unik ini kemudian diunggah oleh salah seorang netizen dengan akun ‘Lensoo’ pada laman Reddit. Pria ini menjelaskan bahwa, “Burung-burung tersebut adalah jenis Elang. Namun jika dilihat ciri-ciri fisiknya, burung itu sebenarnya adalah Falcon. Dimana mengangkut falcon di Timur Tengah sebenarnya merupakan pemandangan yang cukup umum. Sebab aktivitas melatih burung falcon untuk berburu telah menjadi budaya di Timur Tengah selama ribuan tahun. Dan saat ini masih menjadi olahraga kuno populer khususnya di Uni Emirat Arab. Selain itu Falcon juga sebagai burung nasional di UEA. Burung Falcon juga rupanya bisa mendapatkan paspor khusus yang berlaku selama 3 tahun sehingga bisa diizinkan keluar dari Uni Emirat Arab seperti Suriah, Maroko, Pakistan, Arab Saudi, Qatar, Oman, Kuwait, dan Bahrain.”

Pangeran Arab Bikin Heboh! 80 Tiket Pesawat Diborong Buat Burung Elangnya

Hal unik ini juga didukung pernyataan dari juru bicara maskapai penerbangan Flydubai, “Burung-burung tersebut memiliki kursi mereka sendiri dan diberi selimut layaknya penumpang manusia dan tiket yang dibeli adalah tiket kelas bisnis.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Ular Piton Yang Terjebak di Lubang Tindik Telinga Wanita Ini Bikin Heboh!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...