Home » Aneh & Unik » Panjang Ekor Gaun Pengantin Yang Mencapai 101 Meter Ini Bikin Syok Sekaligus Repot!

Panjang Ekor Gaun Pengantin Yang Mencapai 101 Meter Ini Bikin Syok Sekaligus Repot!

Unikdanlucu.com – Saat musim semi di Shandong, China, banyak pasangan yang memutuskan untuk mengikat janji suci dalam sebuah pernikahan. Hal ini disebabkan musim semi merupakan sebuah simbol dari mekarnya cinta, dan ini merupakan waktu yang tepat untuk memperkenalkan gaun pengantin kepada para pasangan calon pengantin.

Para perusahaan dan desainer gaun mulai berlomba-lomba untuk menciptakan gaun pengantin yang unik dan menarik.

Seperti gaun pengantin yang dibuat oleh salah satu perusahaan gaun pengantin yang ada di Jinan, China ini. Mereka membuat sebuah gaun pengantin yang memiliki ekor gaun sepanjang 101 meter dan dipamerkan oleh seorang model cantik dengan berjalan kaki keliling kota. Dan sudah bisa dipastikan panjang gaun itu telah membuat orang-orang menjadi repot untuk membantu memegangi bagian ekornya.

Gaun pengantin warna putih yang dihiasi dengan aksen renda dan permata itu telah menghabiskan dana sekitar Rp. 600 juta untuk membuatnya. Dan rupanya panjang ekor gaun pengantin itu memiliki arti tersendiri bagi perusahaan tersebut. “Dari 100 pilihan hanya 1 yang dipilih. Dan dari 100 produk yang dipromosikan kemungkinan yang terjual hanya 1,” ujar dari salah satu pihak perusahaan.

Apa kalian berminat untuk menggunakan gaun pengantin yang memiliki ekor yang sangat panjang itu?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Ini Lamar Kekasih Dengan Cara Yang Unik. Beri Buket Bunga Yang Terbuat Dari Uang

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...