Home » Aneh & Unik » Pantai Khusus Perempuan Yang Bernuansa Syariah Ini Adalah Yang Pertama di Indonesia!

Pantai Khusus Perempuan Yang Bernuansa Syariah Ini Adalah Yang Pertama di Indonesia!

Unikdanlucu.com – Terkadang tidak semua orang merasa nyaman berlibur ke pantai terutama adalah para wanita dari golongan tertentu yang tidak bisa menggunakan pakaian minim dan bercampur dengan lawan jenis tersebut.

Oleh sebab itulah pantai khusus perempuan yang bernuansa syariah ini dibuka untuk memberikan solusi atas kekhawatiran itu. Pantai yang digarap pada awal tahun 2017 oleh Pemerintah Kab. Banyuwangi ini diberi nama pantai Bidadari.

Dan nantinya pada bulan April 2017 direncanakan akan selesai dan bisa segera diresmikan oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas. Berikut ujar dari sang Bupati yang memiliki ide unik tersebut, “Wisata syariah dan halal tourism memiliki tren meningkat, bahkan telah menjadi tren dunia. Di Indonesia, sektor ini belum tergarap dengan baik atau memiliki segmentasi sendiri. Kita masih kalah dengan Thailand, Malaysia atau Perancis.”

Agar tercipta suasana yang nyaman dan aman, para pengunjung diminta untuk mematuhi batasan dan kebebasan yang telah ditentukan seperti, dilarang mandi di pantai, berselfie, buka baju sembarangan, membuang sampah sembarangan dan terutama dilarang mengenakan bikini.

Pantai khusus untuk para wanita pertama di Indonesia ini dikelilingi oleh pohon Santen dan terdapat beberapa kursi santai serta payung yang berwarna-warni di tepian pantai yang menambah keindahan pantai Bidarari ini.
“Saya berharap para perempuan dapat santai dengan leluasa sekaligus mendongkrak pendapatan ekonomi warga sekitar pantai,” tutup sang Bupati.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Aksi Pengantin Wanita Seret Mempelai Pria Ini Bikin Heboh Para Warga

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...