Home » Aneh & Unik » Para Model Cantik Ini Malah Protes Gara-Gara Dilarang Pakai Baju Seksi Saat Pameran Mobil

Para Model Cantik Ini Malah Protes Gara-Gara Dilarang Pakai Baju Seksi Saat Pameran Mobil

Unikdanlucu.com – Pameran mobil selalu identik dengan kehadiran wanita cantik dan juga seksi. Para wanita yang biasa berdiri di samping mobil yang dipamerkan itu rata-rata memakai pakaian yang tipis dan pastinya membuat para pengunjung menjadi gagal fokus.

Oleh sebab itulah panitia penyelenggara motor show di Shanghai China ini membuat larangan terkait dengan penggunaan pakaian yang tipis dan juga seksi tersebut.

Hal ini bertujuan untuk menghindarkan hal-hal yang negatif selama pameran berlangsung. Namun siapa sangka, para model ternyata malah tidak setuju dengan keputusan tersebut dan melakukan aksi protes dengan cara merobek pakaiannya, menggunakan pakaian kotor, dan juga mengoleskan kotoran di wajah cantiknya itu.

Para model ini kemudian melakukan protes dan aksi unjuk rasa di distrik Xujiahui, China. Rupanya setelah diselidiki lebih lanjut, salah seorang model ini menjelaskan penyebabnya, “sebelumnya pihak penyelenggara acara telah mengatakan bahwa memakai pakaian seksi dan tipis saat pameran mobil sama saja merendahkan harga diri kami para model dan menjadikannya tampak seperti seorang pengemis. Oleh sebab itulah kami melakukan unjuk rasa ini sebagai aksi protes kepada pihak penyelenggara acara.”

Namun di satu sisi, pihak penyelenggara ingin melakukan sebuah pameran yang aman, tertib dan juga bersih. Dan memilih mengeluarkan biaya untuk menyewa pameran pembersih mobil dan beberapa pertunjukan positif daripada harus keluar uang untuk menyewa para model yang berpakaian seksi.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kue Ulang Tahun Ini Unik dan Bikin Laper. Terbuat Dari Mie Instan!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...