Home » Lucu » Para Pelaku Perusak Jok Motor Sport Ini Sangat Kocak dan Lucu Waktu Dimarahin

Para Pelaku Perusak Jok Motor Sport Ini Sangat Kocak dan Lucu Waktu Dimarahin

Unikdanlucu.com – Bagi sebagaian orang, motor sport merupakan sebuah kendaraan yang sangat diminati karena terlihat gagah dan juga bentuknya yang keren. Bahkan untuk mendapatkan motor sport idamannya tersebut, orang-orang ini rela mengeluarkan uang hingga miliaran rupiah dan itu belum termasuk biaya perawatannya tiap bulan.

Oleh sebab itulah para pemilik motor sport ini sangat menjaga sekali motornya itu agar tidak terjadi kerusakan yang bisa menambah pengeluaran untuk biaya perbaikan.

Tapi pria pemilik motor sport berwarna merah ini sungguh sangat tidak beruntung, sebab ketika dirinya sudah menjaga motor kesayangannya sedemikian rupa, rupanya anjing-anjing peliharaannya masih bisa masuk ke dalam pagar dan mengacak-acak jok motornya.

Anjing jenis beagle yang berjumlah 7 ekor itu telah mencabik-cabik dan menghancurkan jok motornya itu hingga tak berbentuk lagi. Alhasil pemiliknya pun langsung memarahi anjing peliharaannya itu dengan cara menyuruh mereka duduk berbaris di atas sebuah kursi panjang.

Ketika pemiliknya memarahi mereka semua, terlihat wajah polos dari para anjing-anjingnya yang mendengarkan omelan dari sang majikan. Berikut ini adalah foto-foto yang diunggah ke dalam laman Facebook dengan akun Ducati Bikers Thailand dan telah membuat gelak tawa dari para netizen,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Turis Didenda Rp. 38 Juta Gara-Gara Kasih Makan Ikan di Laut

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...