Home » Aneh & Unik » PARA PENGEMIS INI RUPANYA DIBUAT CACAT SEBELUMNYA DAN DIPAKSA UNTUK MENGEMIS

PARA PENGEMIS INI RUPANYA DIBUAT CACAT SEBELUMNYA DAN DIPAKSA UNTUK MENGEMIS

Unikdanlucu.com – Akhir-akhir ini banyak sekali gelandangan dengan kondisi tubuh yang cacat dan wajahnya yang rusak di negara Malaysia yang meminta-minta kepada para wisatawan.

Rupanya para pengemis ini adalah budak dari sebuah geng yang terorganisir. Melalui kaki tangannya di malaysia kedua pria bersaudara asal China ini mengendalikan jaringannya yang berada di kota Dongguan dan Zhengzhou hingga yang ada di daratan China.

para-pengemis-ini-rupanya-dibuat-cacat-sebelumnya-dan-dipaksa-untuk-mengemis

Geng ini rupanya sering menculik anak-anak kecil untuk dipaksa menjadi seorang pengemis setelah dibuat cacat dulu sebelumnya.

Hal ini terungkap setelah ada dua orang pengemis yang tiba di Petaling Street, Kuala Lumpur tiba-tiba didatangi oleh seorang pria yang diduga adalah salah satu dari 2 orang saudara asal China yang mengumpulkan uang dari para pengemis.

pengemis cacat di Malaysia

Menurut pengakuan dari salah satu pengemis yang bernama Xiu Yuan, “saya dulu terlahir sebagai seorang anak yang sehat, kemudian diculik oleh geng kriminal China dan dibuat cacat. Geng ini memiliki koneksi di Malaysia dan sangat besar, setiap harinya mereka selalu mengawasi setiap gerak-gerik kami. Saya sebelumnya telah disandera selama bertahun-tahun dan dibuat lumpuh sebelum akhirnya dibawa ke luar negeri. Saya hanya mengetahui pemimpin geng ini bernaa Tahkeh dan berada di China, dia hanya mengijinkan para pengemis senior saja yang boleh pergi keluar negri. Di china banyak sekali para pengemis yang berada di bawah cengkraman geng ini dan mereka sangat menderita.”

Hal ini senada dengan yang dikatakan oleh pengemis yang lain yang bernama Do Feng, “pemimpin geng kami akan menyewakan taksi dan mengirim kami ke berbagai tempat wisata yang ada di Kuala Lumpur, Johor Baru dan Penang, semua biaya akan dibayar oleh pemimpin kami, tugas kami hanya mengumpulkan uang minimal RM 1.200 per hari setelah kami keluar dari Petaling Steet. Dan dari hasil yang kami dapatkan akan dibagi sebesar 50% untuk pemimpin geng dan 10% untuk tarif taksi jika jumlah minimal tercapai.”

Dan rupanya kondisi cacat yang sengaja dibuat itu untuk meningkatkan jumlah pendapatan yang akan diterima pengemis. Baca juga informasi mengenai Walaupun Gak Punya Kaki, Pria Ini Tetap Cari Rezeki Halal Sebagai Tukang Tambal Ban.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...