Home » Aneh & Unik » Para Peserta Aksi Mengembalikan Fungsi Trotoar Ini Diamuk Oleh Pengendara Motor!

Para Peserta Aksi Mengembalikan Fungsi Trotoar Ini Diamuk Oleh Pengendara Motor!

Unikdanlucu.com – Dalam aksi damai yang dilakukan oleh para Koalisi Pejalan Kaki untuk menuntut pengembalian fungsi trotoar di sekitar jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat ini mendadak ditentang oleh beberapa oknum.

Dan akhirnya terjadi pertentangan diantara kedua belah pihak dimana oknum ini memberikan alasan bahwa kondisi jalan yang macet sehingga mereka terpaksa lewat trotoar agar bisa sampai di tempat tujuan lebih cepat dan terhindar dari kemacetan.

Namun fasilitas trotoar ini dibuat untuk para pejalan kaki dan bukan untuk pengendara motor. Itulah sebabnya terjadi perseteruan diantara mereka.

Dan berikut adalah rekaman yang bisa kalian saksikan, Selasa(18/7),

MEMALUKAN!!TROTOAR UNTUK PEJALAN KAKIPADA DASARNYA SEMUA MANUSIA ADALAH PEJALAN KAKITROTOAR BUKAN TEMPAT PARKIRINDONESIA MALAS BERJALAN KAKI KARENA?saat aksi koalisi pejalan kaki di kawasan jl kebon sirih #jakarta ada dua pengendara motor yang langsung marah marah dan emosi, saat di mibta rekan rekan koalisi ubtuk berkendara kejalan yang benar.. mungkin ini nada mengancam dan sudah diluar batas kalau debat argumen…Namanya berkendara yaa dijalan raya, macet resiko (dinikmati saja), kalau tidak mau macet yaa jalan kaki..ketika kawasan ring satu fasilitas pejalan kakinya seperti ini dan penwgakan hukumnya masih mandul, hanya ancaman demi ancaman yang akan dialami para pejalannkaki terutama penyandang disabilitas.. kapan penegakan hukum hadir untuk membenahi hal seperti ini..?ditunggu aksi penegakan hukum dinegeri ini untuk pelanggaran seperti ini..cari makan? pejalan kaki hanya ingin berjalan kaki.. karena kendaraan bisa cari makannya di jalan raya tidak ditrotoar.salamKoalisi Pejalan Kaki | @trotoarian

Posted by JP Production on Friday, July 14, 2017

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Orang Tuanya Malah Menertawakan Anaknya Yang Digantung Pakai Kantong Plastik, Parah!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...