Home » Aneh & Unik » Para Pria Ini Ramai-Ramai Pakai Rok Lantaran Dilarang Bekerja Dengan Celana Pendek

Para Pria Ini Ramai-Ramai Pakai Rok Lantaran Dilarang Bekerja Dengan Celana Pendek

Unikdanlucu.com – Para pria yang ramai-ramai mengenakan rok ini adalah para sopir bus yang tergabung di dalam serikat CFDT Semitan di Nantes, Prancis.

Para sopir bus ini rupanya sedang melakukan aksi protes lantaran dilarang bekerja dengan celana pendek, padahal cuaca di kota ini semakin panas. “Seragam kami tidak sesuai untuk suhu tinggi, kami iri pada wanita saat seperti ini karena mereka diizinkan mengenakan rok pada saat bekerja,” ujar dari salah satu sopir bus yang bernama Didier Sauvetre, Jumat(23/6).

Sedangkan menurut seorang sopir yang lain adalah “kami tidak mengeri larangan itu. Ketika kita mengendarai mobil kita duduk dan penumpang tidka bisa melihat kaki pengemudi. Jadi secara teori, tidak masalah kami mengenakan celana pendek atau celana.”

Bahkan dari anggota serikat yang lain yang bernama Gabriel Magnier berkata bahwa, “temperatur yang tinggi di belakang kaca depan ditambah dengan tidak adanya pendingin udara (AC) di bus membuat kami tidka tahan mengenakan celana panjang. Dengan pendekatan modern, perusahaan dapat mengizinkan para sopir untuk mengenakan celana tiga perempat dari waktu ke waktu.”

Akhirnya aksi mengenakan rok ini juga terjadi di beberapa tempat karena memang cuaca yang sangat panas dan mereka tidak tahan jika harus bekerja menggunakan celana panjang.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Tidak Manusiawi! ART Ini Disuruh Tinggal di Luar Rumah Saat Sang Majikan Pergi Liburan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...