Home » Aneh & Unik » PARA TAMU UNDANGAN KAGET KARENA MEREKA SEHARUSNYA MENGUCAPKAN SELAMAT MALAH BERUBAH MENJADI UCAPAN DUKA CITA

PARA TAMU UNDANGAN KAGET KARENA MEREKA SEHARUSNYA MENGUCAPKAN SELAMAT MALAH BERUBAH MENJADI UCAPAN DUKA CITA

Unikdanlucu.com – Kejadian ini dialami oleh pasangan pengantin asal Desa Sosorgotting, Kec. Andam Dewi, Tapanuli Tengah, SumUt. Ternyata takdir tidak berpihak kepada pasangan ini sebab sehari sebelum acara pernikahan dilangsungkan mendadak mempelai pria meninggal dunia.

Pada tgl 12 Oktober 2016 seharusnya ini menjadi tanggal paling bahagia untuk pasangan ini karena mereka akan mengadakan resepsi pernikahan. Tapi pada malam sebelumnya pihak dari keluarga berniat membuat sebuah acara malam penghiburan pra pernikahan dan saat mempelai berdua disandingkan tiba-tiba mempelai pria yang bernama Jakkon Purba Rambe ini terjatuh dan langsung meninggal dunia saat itu juga. Dan pihak keluarga menduga akibat dari kematian anaknya ini adalah akibat dari serangan jantung.

para-tamu-undangan-kaget-karena-mereka-seharusnya-mengucapkan-selamat-malah-berubah-menjadi-ucapan-duka-cita

Suasana bahagia pun langsung berubah menjadi suasana penuh haru dan isak tangis dari para keluarga dan terutama dari mempelai wanita yang bernama Eniati Boru Sitanggang yang tidak berhenti menangis saat calon suaminya pergi meninggalkan dirinya untuk selama-lamanya.

Dan pada hari resepsinya para tamu undangan yang tiba pun dibuat sangat terkejut ketika mengetahui mereka datang bukan untuk menghadiri acara resepsi pernikahan dan mengucapkan selamat kepada kedua mempelai, tapi mereka datang dengan ucapan turut berdukacita. Dan tenda yang mereka gunakan untuk acara resepsi menjadi tenda untuk para tamu yang datang melayat.

para-tamu-undangan-kaget-karena-mereka-seharusnya-mengucapkan-selamat-malah-berubah-menjadi-ucapan-duka-cita

Dan kisah ini kemudian diunggah ke media sosial dan mendapatkan banyak komentar.

“Turut berduka cita..RIP,”tulis Atika Nainggolan

“”kapan meninggal ya ito?..tapi klo gak salah kan hari itu mau pesta ya?Tulis Aris Tua Panjaitan.

“segenap karyawan dan sahabat keluarga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya abang Jakkon Purba Rambe.” Tulis Bambang Guard

“berdoalah kepada keluarga yang berduak, pengantin laki-laki telah pergi mendahului,” tulis Hotma Nainggolan. Baca juga informasi mengenai LAGU BERJUDUL POLIGAMI INI MENGGEGERKAN NETIZEN.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...