Home » Aneh & Unik » Para Turis Ini Mendadak Miskin Setelah Asyik Berenang Dan Ini Penyebabnya..

Para Turis Ini Mendadak Miskin Setelah Asyik Berenang Dan Ini Penyebabnya..

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian yang bikin geger ini tengah dialami oleh sekelompok turis Asing yang sedang liburan musim panas di pantai Boracay, Filipina dimana para turis ini mendadak miskin setelah selesai berenang di pantai.

Hal ini terjadi setelah mereka meninggalkan barang-barang berharga tanpa ada yang menjaga ketika asyik bermain di laut. Ternyata disekitar tempat mereka meninggalkan barang sudah diintai oleh sekelompok penjahat. Oleh sebab itulah ketika para turis ini kembali ke tempat mereka meletakkan barang, seluruh barang-barang berharga seperti uang, ponsel dan beberapa kartu penting telah raib dan mereka tidak memiliki apa-apa lagi.

Bahkan ketika harus checkout dari hotel, mereka sudah tidak memiliki uang untuk membayarnya. Akhirnya dengan bantuan seorang pengguna Facebook yang bernama Jean Cezar Retulin langsung berinisiatif untuk mendekati para turis yang tengah menangis itu dan membawanya ke kantor polisi.

Setelah mereka tiba di kantor polisi dan membuat laporan berita kehilangan, para turis ini ternyata bukanlah satu-satunya yang melaporkan kejadian pencurian ketika berada di pantai Boracay. Sebab sebelumnya juga sudah banyak kejadian serupa.

Jadi dengan kejadian ini kita bisa belajar untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga tanpa pengawasan dimanapun kita berada.

Baca Juga Informasi Mengenai Foto Seorang Pekerja Konstruksi Yang Sedang Membaca Buku Ini Mendadak Viral Dan Kisahnya Haru!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...