Home » Aneh & Unik » PARAH BAH! LIAT ISTRI TETANGGA YANG SEDANG HAMIL 5 BULAN PUN NEKAT DIEMBAT JUGA

PARAH BAH! LIAT ISTRI TETANGGA YANG SEDANG HAMIL 5 BULAN PUN NEKAT DIEMBAT JUGA

Unikdanlucu.com – Kejadian ini menimpa seoarang ibu anak dua yang berinisial DW (31) pada hari senin, 21-11-2016 sekitar pukul 3 subuh yang dilakukan oleh seorang buruh bangunan yang berusia 37 tahun.

“Awalnya Pardi, warga Perumahan Nelayan Indah, Kec.Medan Labuhan, Medan, Sumatera Utara itu mencoba untuk mencuri di rumah DW dengan cara mencongkel jendela kamar mandi. Setelah berhasil dia kemudian masuk ke dalam kamar dan mendapati DW sedang tertidur dengan kedua anaknya. Lalu pelaku langsung memiting dan membekap mulut DW. Sejurus kemudian DW berhasil ditelanjangi oleh Pardi, DW pun sempat melakukan perlawanan dan pada akhirnya dia berhasil berteriak minta tolong setelah bekapan tangan Pardi terlepas. Karena panik, Pardi lalu kabur dengan membawa serta HP milik DW. Tak lama warga datang setelah mendengar teriakan dari DW dan mereka menyisir setiap bagian di sekitar lokasi tapi tidak menemukannya. Namun akhirnya siangnya Pardi berhasil diamankan setelah melakukan tindakan bodoh dengan menjual HP curiannya itu kepada salah satu teman DW. Dan setelah dilakukan penelusuran lebih lanjut, diketahui Pardi itu adalah tetangga DW. Akibat dari perbuatannya itu Pardi dijerat dengan pasal pencurian dan percobaan pemerkosaan,” ujar Kapolsek Medan Labuhan AKP Yasir Ahmadi saat dikonfirmasi mengenai kronologi kejadian yang menimpa DW.

Sedangkan DW menuturkan, “awalnya saya juga tidak tahu siapa pelakunya karena waktu itu dia menggunakan topeng pada wajahnya, dan rupanya Hpku itu dijual si Pardi sama temanku, jadi terungkaplah kalau dia pelakunya. Dan langsung bisa diamankan.”

Baca juga informasi mengenai 2 ORANG WISATAWAN WANITA INI MEMILIH TIDUR DI GERAI ATM DARIPADA DI KAMAR HOTEL.

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...