Home » Aneh & Unik » Parah! Demi Uang Rp. 150 Ribu, Suami Tega Paksa Istri Jadi Pekerja Seks

Parah! Demi Uang Rp. 150 Ribu, Suami Tega Paksa Istri Jadi Pekerja Seks

Unikdanlucu.com – Dalam berumah tangga sudah sewajarnya jika seorang suami itu bekerja dan mencari nafkah untuk anak dan istrinya. Tapi tidak bagi suami yang satu ini sebab dirinya malah tega menjual sang istri kepada pria hidung belang sejak dirinya menjadi seorang pengangguran.

Istrinya yang telah diketahui berasal dari Malaysia ini dijualnya dengan harga Rp. 150 ribu kepada seorang pria yang berasal dari Bangladesh. Hal ini diketahui saat ada ketua RT di Bandar Amanjaya, Sungai Petani, Kedah, Malaysia ini melakukan penggrebekan di sebuah rumah yang telah dicurigai digunakan sebagai tempat esek-esek. Dan benar saja ketika pintu rumah itu didobrak, terlihat wanita usia 23 tahun itu tengah melakukan hubungan intim dengan seorang pria di sebuah ruangan. Tapi pria hidung belang itu berhasil kabur dari kejaran warga yang turut menggrebek rumah itu.

Dan sementara sang suami yang telah berusia 34 tahun itu diketahui menunggu di dalam sebuah mobil bersama dengan bayinya yang masih berusia 7 bulan. Berikut penuturan dari wanita yang tingal di Paya Nahu, Sungai Petani itu,

“Saya dipaksa oleh suami saya sendiri. Dia menjual saya sebagai seorang PSK dan harga diri saya dijualnya dengan harga Rp. 150 ribu. Dan ini sudah berlangsung sejak bulan Desember kemarin.”

Begitulah nasib ibu dari 2 orang anak yang harus menuruti kata sang suami dan mau saja dijadikan seorang PSK.

Baca Juga Informasi Mengenai Viral! Gadis 11 Tahun Ini Memiliki Payudara Super Jumbo

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...