Home » Aneh & Unik » Parah! Lantaran Asik Bercanda, Mobil Pasangan Muda Mudi Ini Terjun Bebas ke Jurang!

Parah! Lantaran Asik Bercanda, Mobil Pasangan Muda Mudi Ini Terjun Bebas ke Jurang!

Unikdanlucu.com – Dalam berkendara seharusnya kita harus selalu waspada dan tidak boleh lengah sedikitpun, sebab jika tidak maka kejadian yang tidak kita harapkan pasti akan terjadi. Seperti apa yang dialami oleh pasangan muda-mudi yang bernama Saiful, warga Durin, Kec.Blangkejeren dan kekasihnya itu.

Saat sedang melintasi jalanan di sekitar Kec.Kutapanjang, Kab, Gayo Lues (Galus) mereka berdua malah asik bercanda dan akhirnya jalanan yang seharusnya belok ke arah kiri, ternyata malah dia ambil kanan dan terang saja mobil Avanza Veloz Nopol BK 1433 UN itu terjun bebas ke dalam jurang sedalam 15 meter yang berada di belakang SD Negeri Beranang sekitar pukul 6 sore hari Rabu, 4 Januari 2017 kemarin.

“Mobil berwarna hitam itu terbalik dan rusak parah. Korban yang mengalami luka di bagian kepala merupakan penumpang seorang perempuan, sedangkan laki-laki itu hanya mengalami luka lecet, warga sekitar dengan cepat memberikan pertolongan kepada kedua korban, selanjutnya korban di bawa ke Puskesmas Kutapanjang, saat ada warga yang menanyai perihal kejadian mobil bisa masuk ke dalam jurang, sang pria itu mengakui bahwa dirinya memang sedang bercanda dengan kekasihnya saat itu,” ujar dari salah satu saksi mata yang ada di sekitar lokasi.

“Korban laka lantas di Beranang itu sempat dilarikan ke Puskesmas Kutapanjang oleh para warga. Namun Polisi belum sempat mendata korban lantaran sudah dirujuk ke RSUD Sangir Blangkejeren,” kata Ipda Zainur Rusdy, Kapolsek Kutapanjang.

Baca Juga Informasi Mengenai Anjing Ini Diberi Paha Ayam Kemudian Lari, Setelah Diikuti, Yang Terjadi Sungguh Mengharukan!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...