Home » Aneh & Unik » Pasang Kawat Gigi Pada Temannya Sendiri, Aksi Bocah Ini Tuai Kritikan Tajam Dari Netizen!

Pasang Kawat Gigi Pada Temannya Sendiri, Aksi Bocah Ini Tuai Kritikan Tajam Dari Netizen!

Unikdanlucu.com – Untuk memasang kawat gigi, tentu harus dengan penanganan oleh orang yang ahli yaitu dokter gigi atau ortodontis. Sebab untuk memasang kawat gigi ini memerlukan teknik dan cara yang sangat khusus serta tidak bisa sembarangan.

Tapi siapa sangka, pemasangan kawat gigi ini dilakukan oleh seorang bocah yang tentunya bikin terkejut para netizen dimana bocah laki-laki itu terlihat dengan piawainya memasang kawat gigi kepada kedua temannya dan meminta bayaran atas jasanya itu.

Dan yang membuat netizen menjadi geram lagi adalah kawat gigi yang digunakannya itu rupanya dijual bebas di toko alat tulis yang ada di Thailand serta di berbagai toko online.

Berikut ujar dari salah seorang penjaga alat tulis tersebut, “Saya bekerja di toko alat tulis dan anak-anak yang datang selalu bertanya kepada saya, bisakah saya memasang kawat gigi?.”

Akhirnya para netizen miminta pihak terkait untuk segera menangkap dan menyelidiki para distributor online yang menjual kawat gigi yang bisa membuat anak-anak mengalami infeksi pada giginya.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Bangga! Presiden Jokowi Menyempatkan Buka Puasa Bareng Rombongan Paspampres di Pinggir Jalan

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...