Home » Cinta » Pasangan Gay Ini Lakukan Lamaran di Dalam Kereta Bikin Heboh Penumpang
Pasangan Gay Ini Lakukan Lamaran di Dalam Kereta Bikin Heboh Penumpang

Pasangan Gay Ini Lakukan Lamaran di Dalam Kereta Bikin Heboh Penumpang

Mungkin sebuah lamaran dilakukan oleh seorang pria terhadap wanita sebagai kekasihnya di tempat umum sudah terlalu mainstream. Meski kerap kali menyentuh hati setiap orang yang melihatnya dan menganggap si pria adalah seorang yang romantis.

Kali ini sebuah kisah percintaan diantara dua insan yang dimabuk asmara ini akan membuatmu benar-benar terkejut.

Sepasang kekasih Gay baru-baru ini telah membuat heboh di sebuah kereta Api di Cina. Bagaimana tidak, mereka asik melakukan lamaran di dalam kereta. Tentu saja aksi tak biasa itu membuat risih para penumpang di kereta.

Aksi kedua pasangan ini dimulai ketika seorang pria tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di depan semua orang yang mengatakan betapa dia mencintai pria yang ada di sebelahnya tersebut. Tidak hanya itu, sang pria ini juga mengharapkan bila pria yang dia lamar itu mau bersedia menjadi tunangannya. Keduanya diketahui bertemu pada sebuah Festival yang biasa dilakukan oleh warga Cina di Pertengahan Musim Gugur.

Pasangan Gay Ini Lakukan Lamaran di Dalam Kereta Bikin Heboh Penumpang

Dikutip dari laman CCTV News, awalnya para penumpang kereta memang dibuat terkejut oleh aksi keduanya. Namun, spontan para penumpang langsung mengabadikan momen unik itu melalui ponsel mereka dan mengunggahnya ke media sosial. Aksi itu langsung menjadi perbincangan hangat bagi para netizen. Banyak yang beranggapan kalau kedua pria pasangan gay itu sudah gila karena berani secara terang-terangan melakukan aksi mereka di depan publik. Namun tak sedikit pula yang mendukung keduanya.

Pasangan Gay Ini Lakukan Lamaran di Dalam Kereta Bikin Heboh Penumpang

Kini foto kedua pasangan ini tengah beredar di media sosial dan banyak yang membicarakan mereka. Ada yang mencibir dan tak sedikit pula yang memuji aksi mereka yang dengan tegas mengungkapkan cintanya kepada orang yang dicintai.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...