Home » Aneh & Unik » Pasangan Ini Hanya Berkomunikasi Melalui Gambar Dan Emoji Selama 30 Hari! Dan Ini Yang Terjadi..

Pasangan Ini Hanya Berkomunikasi Melalui Gambar Dan Emoji Selama 30 Hari! Dan Ini Yang Terjadi..

Unikdanlucu.com – Bagaimana jadinya jika kita berkomunikasi dengan pasangan kita tanpa ada kata-kata dan hanya menggunakan gambar dan emoji saja? Tentunya hal ini akan sangat aneh bukan?

Namun pria yang bernama Alex Goldmark dan juga seorang produser senior dari WNYC’s New Tech City ini tengah mencoba melakukan sebuah eksperimen dengan kekasihnya yang bernama Liza.

Keduanya mencoba melakukan percakapan selama 30 hari tanpa ada kata-kata dan tulisan. Dan sebagai penggantinya keduanya menggunakan gambar dan juga emoji yang terdapat dalam aplikasi pesan intstan WeChat.

Sebelumnya mereka berdua menyepakati bahwa emoji untuk Goldmark adalah yang mengenakan helm sedangkan wanita berambut panjang untuk sang kekasih Liza.

“Gambar dan Emoji bagus untuk menyampaikan hal-hal terkait perasaan misalnya cinta. Tetapi untuk mengungkapkan hal-hal yang nyata, misalnya seperti daftar belanja, bukanlah ide yang baik jika tidak dipahami konteksnya,” ujar Liza.

Sedangkan Goldmark berpendapat bahwa, “Dengan gambar dan emoji saya dapat menyampaikan perasaan saya dengan lebih tepat. Pesan-pesan cinta yang cheesy juga lebih mudah diungkapkan melalui ikon jantung hati ketimbang diungkapkan melalui kata-kata. Tetapi tidak semua hal bisa disampaikan dengan baik melalui gambar, misal saat Liza  mencoba menceritakan tentang seorang teman yang keluarganya meninggal. Pesannya menjadi lebih kompleks.”

Dan berikut ini screenshoot percakapan diantara mereka berdua,

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Aneh! Sudah Bebas Dari Penjara, Sekarang Malah Ingin Dipenjara Lagi. Alasannya Bikin Petugas Geleng-Geleng

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...