Home » Aneh & Unik » Pasangan Ini Menikah Dengan Maskawin Sepeda Lantaran Ketemunya di Komunitas Sepeda

Pasangan Ini Menikah Dengan Maskawin Sepeda Lantaran Ketemunya di Komunitas Sepeda

Unikdanlucu.com – Siapa sangka hanya karena memiliki hobi yang sama kedua pasangan ini akhirnya menikah. Pasangan Nurhadi Susanto dan Wiwien Mulyono ini merupakan pasangan yang bertemu di dalam sebuah komunitas yang bernama Pitnik Jogja.

Oleh sebab itulah ketika pasangan yang sama-sama pecinta sepeda ini memutuskan untuk menikah di Yogyakarta, mereka menggunakan mas kawin yang unik yaitu sebuah sepeda.

Dan berikut unggahan foto dan tulisan pada akun Komunitas Pitnik Jogja,

“Sebuah sepeda yang dihias manis bak upeti cinta seorang pangeran sebelum mempersunting putri seorang raja sesudah memenangkan sayembara di masa kerajaan dulu.”

Wiwien pun memiliki sebuah harapan dan juga filosofi dari sebuah sepeda yang digunakan sebagai mas kawinnya itu, “Filosofi sepeda yang dimaksud bahwa hidup itu seperti mengayuh sepeda. Pengguna sepeda harus tetap bergerak agar mencapai titik tujuan namun dengan tetap menjaga keseimbangan tanpa kalah oleh hambatan hembusan angin maupun jalanan yang tak mulus.”

Akhirnya postingan di akun komunitas Pitnik Jogja itu mendapatkan berbagai macam komentar dan doa dari para anggotannya.

“Selamat dan sukses buat mas Hurhadi Susanto dan mbak Wiwien Mulyono, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawardah warohmah hingga kakek-nenek,” tulis Sri Hascaryo Waluyo.

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Chating Cinta-Cintaan Ala Anak SD Ini Lucunya Kebangetan Deh! Bikin Geli Sendiri

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...