Home » Aneh & Unik » Pasangan Pengantin Ini Gunakan Aksesori Barang Bekas Dan Makanan Kadaluwarsa, Alasannya Bikin Kagum!

Pasangan Pengantin Ini Gunakan Aksesori Barang Bekas Dan Makanan Kadaluwarsa, Alasannya Bikin Kagum!

Unikdanlucu.com – Jika biasanya pasangan pengantin akan menggunakan aksesoris, baju pengantin dan makanan yang terbaik di hari spesial mereka, ternyata hal itu tidak berlaku bagi pasangan Seigo Robinson dan Romilde Kotze ini.

Kedua pasangan ini menggelar acara pernikahan dengan konsep ramah lingkungan sehingga mereka menggunakan aksesoris dari barang-barang bekas.

Berikut ujar Seigo, Selasa(4/7),

“Kita menggunakan pakaian dan cincin pernikahan dari barang bekas. Kita menggunakan tema ini sebenarnya juga untuk menghemat biaya pernikahan. Untuk makanannya sendiri kami juga menggunakan makanan yang sudah kadaluwarsa tapi masih aman dimakan oleh para tamu undangan. Kami mendapatkan makanan tersebut dari supermarket dan restoran cepat saji. Kami mendapatkan ide ini setelah aku menjadi relawan dalam sebuah acara amal di London, Inggris yang membuat pola hidupku  benar-benar berubah. Konsep ini membuat pesta kami lebih istimewa, karena gaun pengantin adalah milik saudara perempuan saya. Kita sangat peduli dengan lingkungan. Dan dengan cara seperti ini kami menghemat lebih dari sepertiga dari pernikahan orang di Inggris yang membutuhkan sekitar Rp. 461 juta.”

Semoga saja konsep dan ide pernikahan dari kedua pasangan pengantin ini bisa menginspirasi bagi setiap pasangan yang ingin menghemat biaya pernikahan.

Baca Juga Informasi Mengenai Bagi Yang Suka Camping Mewah, Tenda Unik Dan Modern Ini Cocok Menemani Petualangan Kalian

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...