Home » Aneh & Unik » Pasangan Suami Istri Ini Tawarkan Gaji Rp. 1 Miliar Bagi Yang Mau Jadi Asisten Rumah Tangga! Tapi Ini Syaratnya..

Pasangan Suami Istri Ini Tawarkan Gaji Rp. 1 Miliar Bagi Yang Mau Jadi Asisten Rumah Tangga! Tapi Ini Syaratnya..

Unikdanlucu.com – Ada banyak sekali orang Indonesia yang memilih untuk bekerja di luar negeri meski hanya menjadi seorang pembantu rumah tangga. Sebab diluar negeri, gaji pembantu rumah tangga dinilai lebih tinggi dibandingkan dengan di dalam negeri. Oleh sebab itulah banyak orang bermimpi untuk bisa pergi dan bekerja di luar negeri, Minggu(18/6).

Dan berbicara mengenai gaji besar, pasangan suami istri yang ada di Scotlandia ini menawarkan gaji yang sangat besar hingga Rp. 1 Miliar per tahun dan juga tunjangan serta fasilitas mewah di dalamnya seperti kamar pribadi yang lengkap dan ada dapur di dalamnya serta mendapat jatah cuti 28 hari dalam setahun.

Gaji sebesar itu tentu saja ada syarat-syarat yang harus dipenuhi yaitu tidak boleh lari atau kabur dari rumah seperti yang dilakukan oleh ke-5 asisten rumah tangga sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa ke-5 asisten rumah tangga yang kabur itu bukan karena dianiaya atau mendapatkan perlakuan buruk dari majikannya melainkan melihat hal-hal gaib dan menakutkan di dalam rumah yang telah ditinggali oleh pasangan suami-istri itu selama 10 tahun.

Berdasarkan cerita dari para asisten rumah tangga yang kabur, mereka rata-rata melihat hal yang aneh seperti, barang-barang yang bergerak sendiri, kaca yang tiba-tiba pecah serta sering ada bunyi-bunyian yang tak tahu dari mana asalnya.

Yang paling aneh lagi adalah semua kejadian itu terjadi pada saat sang majikan sedang tidak ada di rumahnya. Jadi apa kalian masih berminat untuk melamar kerja di rumah pasangan suami-istri ini?

Baca Juga Informasi Mengenai Usus Gorila Dijadikan Bahan Dasar Untuk Membuat Cheesecake, Wow!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...