Home » Aneh & Unik » Pasangan Unik Ini Memakai Ular Sebagai “Cincin Kawin” Saat Menikah
Pasangan Unik Ini Memakai Ular Sebagai “Cincin Kawin” Saat Menikah

Pasangan Unik Ini Memakai Ular Sebagai “Cincin Kawin” Saat Menikah

Salah satu acara pernikahan pada umumnya pasangan suami istri akan bertukar cincin atau memberi seperangkat perhiasan sebagai “cincin kawin”. Ternyata tidak hanya perhiasan, ada beberapa pengantin juga menyiapkan barang lainnya yang berharga untuk pasangannya. Namun hal lain berbeda, bertukar perhiasan dan juga menyiapkan emas kawin berbentuk cincin pada saat menikah tidaklah berlaku untuk pasangan yang berasal dari China berikut ini.

Mengutip dari laman asiantown.net, pasangan ini yang telah diketahui berasal dari Jinlin, ini memilih bertukar ular python pada saat menikah sebagai emas kawin di pernikahan mereka. Tidak tanggung-tanggung, kedua pasangan ini memilih ular python yang masing-masing memiliki berat lebih dari 10 kg. Pasangan yang bernama Jiang Xue dan Wu Jiangfeng ini telah mengaku bahwa mereka adalah sepasang yang sayang sekali terhadap binatang peliharaan mereka.

Pasangan Unik Ini Memakai Ular Sebagai “Cincin Kawin” Saat Menikah

Jiang Xue yang dikalungi ular seberat 15 kg menyatakan bahwa dia ingin pernikahan mereka selalu romantis dan juga saling melilitkan satu dengan yang lain sama seperti ular. Sementara di sisi pengantin pria yang bernama Wu Jiangfeng mengatakan mereka sangat sayang dengan hewan dan juga sama-sama menyukai ular. Untuk itu, mereka kemudian memutuskan untuk bertukar ular python saja yang telah dirawat selama beberapa tahun oleh masing-masing dari mereka.

Pasangan Unik Ini Memakai Ular Sebagai “Cincin Kawin” Saat Menikah

Apa yang telah mereka lakukan ini diharapkan dapat membuat banyak orang yang semakin sayang dengan hewan. Pasangan ini sengaja ingin mengampanyekan jika hewan juga membutuhkan perlindungan dari manusia dan juga keberadaannya perlu dijaga baik-baik.

Pasangan Unik Ini Memakai Ular Sebagai “Cincin Kawin” Saat Menikah

Pemilihan emas pernikahan yang unik dan tak biasa ya Ladies. Semoga saja, kedua pasangan ini selalu bahagia dan juga pernikahan mereka selalu terjaga satu sama lainnya. Dan cinta keduanya saling melilit seperti halnya ular python lilitan satu sama lain dengan penuh kehangatan yang telah mereka pakai sebagai emas perkawinan.

Baca juga informasi mengenai → Cewek Ini Sungguh Menakutkan, Ia Memotong Kelamin Pacarnya Karena Saat Bercinta Tidak Melihat Wajahnya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...