Home » Aneh & Unik » Pasangan Unik! Keduanya Pilih Bertukar Ular Python Sebagai Mas Kawin Pernikahan

Pasangan Unik! Keduanya Pilih Bertukar Ular Python Sebagai Mas Kawin Pernikahan

Unikdanlucu.com – Jika biasanya pasangan yang menikah akan saling bertukar cincin atau seperangkat perhiasan, pasangan asal China ini malah memilih bertukar ular Python sebagai mas kawinnya.

Kejadian unik dan tak biasa ini berasal dari pasangan yang tinggal di kota Jinlin, Provinsi Jinlin yang bernama Jiang Xue dan Wu Jiangfeng. Keduanya ini merupakan penyayang binatang, oleh sebab itulah pasangan ini memilih bertukar ular seberat lebih dari 10 kg sebagai mas kawinnya.

Berikut ujar Jiang Xue yang memegang ular seberat 15 kg, “Aku ingin pernikahannku selalu romantis dan saling melilit satu sama lain seperti ular.”

Sedangkan sang mempelai pria menambahkan, “kami sangat sayang terhadap hewan dan sama-sama suka dengan ular. Untuk itulah kami memutuskan bertukar ular phyton yang telah kami rawat selama beberapa tahun terakhir. Kami juga berharap bahwa apa yang kami lakukan ini bisa membuat orang semakin sayang kepada binatang. Karena hewan juga butuh perlindungan dari manusia dan keberadaannya juga perlu dijaga dengan baik.”

Meski menyeramkan, pasangan ini terlihat bahagia dan semoga apa yang mereka cita-citakan bisa tercapai.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Bikin Geleng-Geleng, Lihat Cara Pria Ini Selundupkan iPhone 7

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...