Home » Cinta » PASANGAN YANG TELAH MENIKAH LEBIH DARI 59 TAHUN INI AKHIRNYA MENINGGAL DI HARI YANG SAMA

PASANGAN YANG TELAH MENIKAH LEBIH DARI 59 TAHUN INI AKHIRNYA MENINGGAL DI HARI YANG SAMA

Unikdanlucu.com – Pasangan suami istri ini hidup bahagia dan saling mencintai satu dengan yang lain dan tak pernah terpisahkan setelah 59 tahun menikah. Perpisahan mereka hanya ketika maut yang memisahkannya. Namun ketika maut datang menjemput Margaret pada tanggal 15 agustus 2016 jam 08.00 seakan Don tak terima dan pada jam 17.19 dia menyusul istri tercintanya itu. sehingga mereka meninggal di hari yang sama.

Kisah kedua orang tuanya ini sangat menginspirasi dan cinta diantara keduanya memang sungguh kuat. “ayah dan ibu saling jatuh cinta setiap hari dan terus begitu selama lebih dari 59 tahun.” Ujar putrinya yang bernama Pattie Beaver.

pasangan-yang-telah-menikah-lebih-dari-59-tahun-ini-akhirnya-meninggal-di-hari-yang-sama

2 bulan lalu Pattie telah membawa kedua orang tuanya ke rumah sakit karena penyakit pulmonary fibrosis dan bilateral pneumonia yang diderita oleh Don sudah sangat parah. Sedangkan ibunya menderita kanker dan komplikasi penyakit lainya. Karena kondisi yang semakin parah maka Don dipindah ke unit perawatan intensif sehingga terpisah dari Margaret. Semenjak itu kondisi Don semakin menurun.

Dr. Randy Schiesler mengatakan, “tak lama setelah mereka terpisah jauh dampaknya dapat langsung terlihat, khususnya pada Don. Terlihat sekali kegelisahan dan kecemasan padanya, dia selalu bertanya-tanya soal keadaan dari istrinya itu.”

pasangan-yang-telah-menikah-lebih-dari-59-tahun-ini-akhirnya-meninggal-di-hari-yang-sama

Akhirnya staf dari pihak rumah sakit mencari cara agar Don dan Margaret bisa selalu bertatap muka dan bergandengan tangan. Mereka berhasil memindahkan Margaret di kamar sebelah kamar ICU. Ketika mereka lebih sering bertemu maka lambat laun kesehatan Don sedikit membaik.

Kini Don lebih banya bicara dan mulai menceritakan kembali kisah mereka berdua. awalnya mereka bekerja di sebuah perusahaan yang sama dan saat melihat Margaret Don langsung jatuh cinta. Dan tanggal 15 Juni 1957 mereka memutuskan untuk menikah dan hari itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun istrinya itu.

Pattie berkata,”ayah dan ibu ternyata menepai janji suci pernikahan mereka untuk saling mencintai dan setia sampai akhir hayat mereka. aku juga sangat berterimakasih kepada pihak rumah sakit karena telah mengizinkan kedua orang tuaku untuk bisa saling bertemu dan bergandengan tangan di akhir hayatnya. Semoga mereka berdua terus bahagia di surga.” Baca juga informasi mengenai BERIKUT ADALAH FOTO DARI PARA TRANSGENDER SEBELUM DAN SESUDAH.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...