Home » Aneh & Unik » Pasutri Ini Tewas Mengenaskan, Saat Ditemukan Warga, Ada Bantal Bertuliskan Seperti Ini
Pasutri Ini Tewas Mengenaskan, Saat Ditemukan Warga, Ada Bantal Bertuliskan Seperti Ini

Pasutri Ini Tewas Mengenaskan, Saat Ditemukan Warga, Ada Bantal Bertuliskan Seperti Ini

unikdanlucu.com – Pasangan ini ditemukan di sebuah kaki Bukit Mangkol, Desa Keretak, Kecamatan Simpangkatis, Kabupaten Bangka Tengah Mangkol pada hari Senin, 21 November 2016 yang lalu.

Awalnya warga Desa Terak merasa curiga dengan penemuan sebuah sepeda motor yang tak bertuan yang sedang diparkir disitu. Kemudian warga melaporkannya kepada pihak kepolisian agar ditindak lanjuti. Dan benar saja, ketika polisi datang ke TKP mereka menemukan jenazah pria yang bernama Iswandi (28) alias Andi, warga Gandaria I, Pangkalpinang dengan kondisi tubuh yang tertusuk dengan benda tajam.

Kemudian ada sebuah laporan yang menyatakan bahwa Andi saat itu sedang pergi dengan istrinya yang bernama Aslika (29).

Dan keesokan harinya sekitar jam 3 sore jenazah janda satu anak yang berasal dari Kel.Pintu Air, Pangkalpinang ini berhasil ditemukan dengan jarak sekitar 20m dari jalan umum. Ketika korban ditemukan, tubuhnya juga dalam keadaan yang sangat mengenaskan.

Pasutri Ini Tewas Mengenaskan, Saat Ditemukan Warga, Ada Bantal Bertuliskan Seperti Ini

Dan berikut informasi yang didapatkan dari salah satu nara sumber yang bernama Aris, “Andi dan Aslika sudah menjalin hubungan rumah tangga selama sekitar 1 tahun. Status keduanya saat itu sama-sama sudah pernah menikah, alias duda dan janda. Setelah menikah, mereka memutuskan untuk tinggal dalam sebuah rumah kontrakan di Jl.Air Kepala 7, Gandaria I, Pangkalpinang. Sebelum pasangan ini ditemukan tewas, saya melihat keduanya sempat bertengkar. Dan sejak saat itu, Andi dan Aslika mulai jarang terlihat beberapa bulan terakhir ini. Dulunya Andi suka datang bermain gaple di dekat rumah ini, tetapi ya itu semenjak beberapa bulan terakhir ini dia jarang terlihat. Belakangan ini rumahnya juga sering di tutup kok, kalaupun ada dirumah dia juga sudah jarang keluar dan jika pulang kadang juga pas sudah malam hari. Di teras rumah Andi juga terlihat sebuah bantal yang berwarna merah jambu dan juga ada foto pernikahannya yang tergeletak di atas sebuah meja kayu. Dalam bantal itu terdapat sebuah tulisan yang tampaknya berisi sebuah curhatan dari Aslika yang diperuntukkan bagi ibu dan anaknya. Selain tulisan di bantal, Aslika juga sempat menulis sebuah surat tapi sudah dibawa sama polisi suratnya, isinya sekilas hampir sama dengan tulisan yang ada di bantal, hanya lebih panjang aja.”

 

Baca juga informasi mengenai Bocah 9 Tahun ini Kerja Banting Tulang Sebagai Buruh Bangunan Demi Menghidupi Ibunya

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...