Home » Aneh & Unik » Pedagang Bakso Ini Punya Cara Unik dan Anti-mainstream! Hafal Al-quran, Baksonya Gratis!

Pedagang Bakso Ini Punya Cara Unik dan Anti-mainstream! Hafal Al-quran, Baksonya Gratis!

Unikdanlucu.com – Ada saja ide kreatif dan unik bahkan hingga anti-mainstream dalam memasarkan barang dagangannya. Seperti yang dilakukan oleh pedagang bakso yang berjualan di alun-alun Kidul Kota Solo ini.

Pedagang bakso ini mendadak menjadi viral di berbagai media sosial setelah dia memberikan sebuah pengumuman yang ditempelkan pada gerobak baksonya, “HAFAL AL-QURAN GRATIS SELAMANYA’. Jadi hanya dengan menempelkan tulisan yang sangat sederhana tapi memiliki makna yang mendalam, pria yang bernama Rahmad Nurhidayat ini ternyata sangat terbantu di dalam mempromosikan dagangan baksonya secara gratis pula.

Tapi bukan berarti tulisan itu hanya sekedar tulisan belaka loh, pasalnya pria usia 30 tahun itu memang benar-benar akan memberikan semangkok bakso secara gratis bagi pelanggan yang benar-benar bisa menghafal Al-quran.

Berikut ujar pria yang berasal dari Sukoharjo itu, “Kalau saya percaya saja, tidak usah dites. Dulu ada bapak-bapak yang tiap hari ke sini tapi sudah lama tak kelihatan. Resep racikan bakso ini sendiri saya dapatkan dari orang malang dan diajari juga cara membuatnya, tapi orangnya sekarang sudah meninggal. Ide untuk memasang promo bakso gratis ini sendiri sebenarnya untuk memotivasi diri saya sendiri agar dapat menghafal Quran juga. Sebab untuk menghafal Quran itu sangat sulit, tapi saya tetap berusaha untuk memujudkan mimpi saya itu.”

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Pria Tua Ini Bikin Kaget! Keluar Dari Peti Mati dan Bertanya, ‘Ada Apa Ini?’. Nah Lho..

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...