Home » Aneh & Unik » Pejabat Salah Menata Bata Ketika Acara Seremonial, Tukang Batu Ini Hanya Bisa Prihatin

Pejabat Salah Menata Bata Ketika Acara Seremonial, Tukang Batu Ini Hanya Bisa Prihatin

Unikdanlucu.com – Sebuah kejadian kocak sekaligus bikin prihatin tukang batu ini terjadi di Malaysia. Saat itu seorang pejabat yang merupakan seorang Perdana Menteri Malaysia yang bernama Najib Razak ini tengah melakukan seremonial peletakan batu sebagai bentuk simbolis peresmian.

Namun batu yang disusun oleh Perdana Menteri tersebut letaknya salah alias tidak sesuai dengan urutan bata yang ada dibawahnya. Akhirnya sang tukang batu yang saat itu berada di samping pejabat itu hanya bisa prihatin ketika melihat kekeliruan yang terjadi tanpa berani menegur pejabat tersebut.

Akhirnya foto itu menjadi viral di berbagai media sosial setelah diunggah oleh seorang penggguna Facebook yang bernama Sosej Sambal. Akun yang juga merupakan salah satu akun humor di Malaysia ini mengunggah foto tersebut dengan tulisan, “Siapalah saya nak tegur.”

Dan sudah dapat dipastikan bahwa bapak tukang batu itu harus membongkar batu bata yang telah ditata oleh pejabat tersebut. Rupanya kejadian seperti ini sudah beberapa kali terjadi dan berikut adalah beberapa buktinya,


Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Dikabarkan Hamil, Nenek Usia 82 Tahun Yang Dikawini Pemuda Ini Bikin Gempar Lagi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...