Home » Aneh & Unik » Pekerjaan Sebagai Tukang Cetak Batu Bata Dilakoni Wanita Cantik Ini Demi Rp. 50!

Pekerjaan Sebagai Tukang Cetak Batu Bata Dilakoni Wanita Cantik Ini Demi Rp. 50!

Unikdanlucu.com – Jika wanita lain mungkin akan menjaga penampilannya dengan menghabiskan waktu disalon atau melakukan perawatan kcantikan, tapi hal itu tidak berlaku bagi wanita berparas cantik asal Desa Lok Buntar, Kec. Sunga Tabuk, Kab. Banjar Kalimantan Selatan.

Wanita yang masih berusia 22 tahun ini rela berkotor-kotoran untuk membuat batu bata demi mendapatkan uang Rp. 50. Setiap hari Yuli selalu membantu suaminya untuk mencetak batu bata dan juga mengurus keluarganya. Oleh sebab itulah Yuli tak pernah pergi ke salon atau eksis di sosmed.

Hal ini dilakukan Yuli bukan karena dia tidak mempedulikan kecantikan dan juga penampilannya, melainkan demi sang suami agar kehidupan keluarganya bisa tercukupi dengan baik.

Sedari jam 7 pagi, Yuli sudah berjongkok dan berdiri di gubuknya untuk membuat batu bata, dan bagi sebagian orang pasti akan menganggap bahwa aktivitas yang dilakukan Yuli ini sungguh sangat melelahkan dan berikut ujar dari ibu satu anak itu,

“Saya sudah 4 tahun buat batubata untuk bantu suami, suami yang bagian cari bahan tanah ke sungai dan saya yang buat batubatanya. Sehari bisa buat 200 buah dan satu buah batubata untung Rp. 50 saja. Jadi paling dalam sehari bisa dapat Rp.10 ribu dan Alhamdulillah bisa untuk tambah jajan anak”.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kembalikan Lukisan Senilai Rp. 21 Miliar, Sopir Taksi Jujur Ini Tuai Banyak Pujian

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...