Home » Aneh & Unik » Pelajar Jujur Ini Malah Dapat Uang Rp. 19,5 Juta Setelah Menabrak Mobil Mewah di Jalan

Pelajar Jujur Ini Malah Dapat Uang Rp. 19,5 Juta Setelah Menabrak Mobil Mewah di Jalan

Unikdanlucu.com – Siapa sangka setelah menabrak mobil SUV mewah di jalan, remaja yang masih duduk di bangku SMA di Henan, Tiongkok ini malah mendapatkan uang Rp. 19,5 juta.

Pelajar usia 17 tahun ini benar-benar tidak menyangka dengan apa yang telah terjadi kepada dirinya. Sebab pemuda yang bernama Chen Yifan ini sedang bekerja paruh waktu dengan bekerja sebagai seorang pengatar makanan.

Tapi ketika dirinya sedang berkendara tiba-tiba saja dia menabrak sebuah mobil SUV Mewah hingga mematahkan kaca spion mobil dan meninggalkan sebuah goresan sepanjang 20 cm pada body mobilnya.

Saat itu memang tidak ada seorang pun saksi yang melihat kejadiannya, namun Chen rupanya memilih besikap jujur dengan menuliskan secarik surat permintaan maaf.

Dalam suratnya itu Chen menuliskan sebagai berikut,

“Saya meminta maaf dan merasa sedih karena telah menabrak mobil anda. Saya seorang pelajar dan sedang bekerja sambilan. Saya tahu ganti rugi ini tidak mencukupi, tetapi ini saja uang yang ada. Maaf.”

Akhirnya Chen menaruh tulisan pada selembar kertas itu di mobil dengan uang sebanyak Rp. 604 ribu yang dia miliki sebagai bentuk kompensasi atas kerusakan yang telah dia lakukan.

Bagaimana Menurut Kalian?

Baca Juga Informasi Mengenai Kisah Mantan Kurir Barang Yang Berhasil Menjadi Miliarder Ini Sungguh Menginspirasi!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...