Home » Cinta » Pelajari 6 Tanda Ini Sebagai Pembuktian Pasanganmu Selingkuh Atau Tidak
Pelajari 6 Tanda Ini Sebagai Pembuktian Pasanganmu Selingkuh Atau Tidak

Pelajari 6 Tanda Ini Sebagai Pembuktian Pasanganmu Selingkuh Atau Tidak

Perselingkuhan merupakan sebuah kata yang paling dibenci dan dihindari oleh setiap pasangan. Baik ketika sedang berpacaran atau ketika sudah menikah, perselingkuhan adalah sebuah tindakan yang membuat salah satu dari pasangan merasa dihianati. Meski begitu banyak faktor penyebab seseorang bisa melakukan selingkuh. Bisa saja karena memang sudah tergoda dengan yang lainnya atau malah sudah bosan dengan sikap menyebalkan pasangannya sehingga ingin mencari pengganti.

Berikut ini ada beberapa pertanda bagi wanita yang telah diselingkuhi oleh pasangan prianya.

  1. Dia menjadi lebih memperhatikan penampilan

Biasanya pria terkenal dengan kehidupannya yang asal jadi yang artinya kurang peduli dengan penampilan, namun tiba-tiba dia menjadi sering berkaca dan berkali-kali memastikan pakaian yang dikenakannya sudah rapi.

  1. Menjadi orang misterius

Bila dulu dia tak pernah mempedulikan ponsel miliknya, kini dia mulai tak bisa jauh dari ponsel dan memberi password untuk bisa membukanya. Bahkan dia juga akan memasang wajah aneh dan mencurigakan ketika kamu meminjam ponsel miliknya.

  1. Punya hobi baru

Pastikan hobi yang dimilikinya adalah yang positif. Cobalah sesekali untuk ikut dalam hobi tersebut, bila dia tak mengijinkanmu ikut itu artinya ada yang mencurigakan disana.

  1. Tuntutan berlebihan

Bila biasanya kamu selalu melakukan apa yang dia mau karena menurutmu hal itu masih masuk akal, namun belakangan mungkin dia sering menuntut hal-hal yang menurutmu sangat berat untuk dilakukan.

  1. Galau dengan kata-katanya sendiri.

Dia mungkin membuat janji ingin menemuimu malam nanti, namun tiba-tiba dia membatalkannya dengan alasan tak wajar. Parahnya lagi, hal itu tidak terjadi sekali saja namun berulang-ulang.

  1. Selalu menyalahkanmu

Mulai dari hal sepele yang menurutmu seharusnya tidak perlu dipermasalahkan, namun dia selalu mempermasalahkannya. Dengan tujuan agar kamu terlihat salah dan dia bebas berselingkuh.

x

Check Also

Dijual Rp. 40 Juta, Cermin Mahal Ini Bisa Diajak ‘Tersenyum’

Unikdanlucu.com – Siapa sangka sebuah cermin yang berharga mahal ini bisa diajak tersenyum karena memiliki ...