Home » Aneh & Unik » Pelayan Restoran Cepat Saji Ini Tak Mau Layani Pelanggan, Alasanya Aneh!

Pelayan Restoran Cepat Saji Ini Tak Mau Layani Pelanggan, Alasanya Aneh!

Unikdanlucu.com – Siapapun pelanggannya, setiap pelayan restoran harus mau melayaninya. Sebab setiap orang berhak mendapatkan perlakuan yang sama jika bersantap di restoran itu.

Tapi tidak dengan pelayan yang bekerja di restoran McDonald’s yang ada di Virginia berikut ini. Berikut penuturan Cathy Naff, istri dari polisi yang bekerja di Virginia divisi Department of Game and Inland Fisheries, Scott Naff, Rabu(26/7),

“Saat itu kami sedang memesan dan membayar lewat drive-thru dan bersiap mengambil pesanan. Tapi ketika sampai di area pengambilan, sang pelayan itu malah menolak melayani dan pergi meninggalkan area pengambilan pesanan. Dan jelas bahwa dia tidak ingin melayani aparat kepolisian. Meski suami saya mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakan, kami tetap menunggu pesanannya dengan sabar meski Aku yakin kala itu Scott merasa malu karena para pegawai yang lain mengintip dari sisi tempat lain, belum lagi dia juga ditatap oleh para pembeli yang lain. Akhirnya ada seorang pegawai dari dapur yang datang ke area drive-thru dan memberikan menu pesanan Scott. Dan tak berapa lama ada pernyataan resmi dari manager McDonald’s bahwa pegawai itu telah dipecat. Dan kami merasa sangat sedih karena tidak mengharapkan pegawai itu dipecat, tapi kami menghargai respon dari pihak McDonald’s.”

Bagaimana Menurut Kalian?
Baca Juga Informasi Mengenai Jika Ibunya Telat Beri Makan, Bocah 10 Tahun Ini Akan Makan Tisu Toilet!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...