Home » Aneh & Unik » Pemerintah India Ijinkan Para Istri Pukul Suami Pakai Tongkat! Dan Ini Alasannya..

Pemerintah India Ijinkan Para Istri Pukul Suami Pakai Tongkat! Dan Ini Alasannya..

Unikdanlucu.com – Mungkin kalian akan berpikir bahwa pemerintah India sangat memihak kepada salah satu gender karena telah mengijinkan para istri untuk memukul suaminya dengan tongkat. Tapi jangan salah paham dulu, pasalnya para istri ini diperbolehkan memukul suaminya dengan tongkat jika mereka mabuk dan berbuat onar.

Mengingat bahwa di India tingkat kekerasan dalam rumah tangga akibat minuman keras sangat tinggi. Itulah sebabnya salah seorang Menteri di India malah memberikan hadiah ratusan kayu bagi pasangan pengantin yang beru saja menikah, terutama untuk pengantin wanita.

“Kayu ini diperuntukkan sebagai senjata untuk melindungi keselamatan para istri saat suami mabuk dan melakukan tindakan kekerasan. Untuk menggunakan kayu pemukul itu, para istri harus menjelaskan kepada suaminya terlebih dulu dan boleh menggunakan pemukul tersebut asalkan suami tidak mau mendengarkan dan berbuat semena-mena. Saya ingin memberikan perhatian khusus terutama untuk para perempuan yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga lantaran efek dari alkohol,” ujar Gopal Bhargava saat memberikan hadiah pemukul kayu kepada 700 pengantin wanita.

Dan uniknya lagi adalah kayu sepanjang 90 centimeter itu tertulis, “Untuk memukul pemabuk” dan “Polisi tidak akan melakukan Intevensi”. Jadi bagi kalian yang sering mabuk maka siap-siap saja mendapatkan pukulan maut.

Baca Juga Informasi Mengenai Buat Ngusir Orang Pacaran di Tempat Umum, Pemuda Ini Punya Cara Unik dan Manjur Banget!

x

Check Also

Viral! Aksi Polantas Terhadap TNI Ini Layak Untuk Ditiru

Unikdanlucu.com – Warganet belum lama ini dikejutkan dengan rombongan TNI yang mendadak dihentikan oleh Polantas ...